Aktris Juhi Chawla Minta Hadiah Pohon di Hari Ulang Tahunnya

Bollywood  SELASA, 12 NOVEMBER 2019 | 18:10 WIB

Aktris Juhi Chawla Minta Hadiah Pohon di Hari Ulang Tahunnya

foto/net

 

 

Moeslimchoice. Aktris Juhi Chawla telah lama menjadi penggerak kegiatan yang disebut 'Citizens for Tomorrow' yakni kegiatan untuk menyebarkan kesadaran dalam menciptakan dunia yang lebih cerah, lebih bersih dan lebih hijau untuk generasi mendatang. 

Aktris Bollywood yang namanya populer di era '80-'90an itu juga telah aktif ambil bagian dalam kegiatan bernama 'Cauvery Calling' dan membantu para petani menanam lebih dari 200 crore pohon dalam waktu 12 tahun ke depan untuk membantu meremajakan cekungan Cauvery.

Selain itu, Juhi Chawla juga menjanjikan menanam pohon pada hari ulang tahun anggota dari persaudaraan film. Seperti pada baru-baru ini, di hari ulang tahun aktris Tabu (4/11), Juhi menjanjikan 100 pohon. Pada tahun lalu, dia juga telah menyumbangkan lebih dari satu lakh pohon di hari ulang tahun banyak aktor, termasuk Shah Rukh Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar, Amitabh Bachchan, dan banyak lagi.

Dan kini, aktris yang akan merayakan ulang tahunnya yang ke 51 pada 13 November (besok) telah meminta kepada para sahabatnya yang biasanya mengirim karangan bunga dan hadiah lainnya setiap tahun, kali ini dia meminta pohon untuk hadiah ulang tahunnya.

Juhi pun menulis di media sosialnya dimana dia memposting pesan untuk para penggemarnya, dengan mengatakan, "Akhirnya saatnya kita bertemu. Saya berterima kasih atas semua cinta yang diberikan kepada saya selama 3 dekade terakhir, jadi ulang tahun kali ini, saya ingin bertemu dengan Anda yang kebetulan berbagi semangat yang sama seperti saya, untuk menyelamatkan lingkungan untuk generasi mendatang. Tonton videonya & ketahui caranya!…. 10 orang pertama dengan sumbangan maksimal, sampai jumpa pada tanggal 13."

Aktris yang populer lewat film-film seperti Qayamat se Qayamat Tak, Bhol Radha Bhol, Yess Boss, Darr, Aaina dan banyak lagi ini mengatakan, bahwa dia memulai inisiatif tersebut tak lain demi generasi masa depan, karena dia yakin mereka pantas mendapatkan lingkungan yang sehat, planet yang lebih hijau, dan udara bersih untuk bernafas. [mel]


Komentar Pembaca