AHY Sebut Visi Misi Nasdem Sama Dengan Demokrat

Polhukam  SELASA, 12 NOVEMBER 2019 | 06:55 WIB | Warni Arwindi

AHY Sebut Visi Misi Nasdem Sama Dengan Demokrat

MoeslimChoice | Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengakui visi dan misi Partai Nasdem memiliki kesamaan dengan Partai Demokrat. Hal ini diungkapkan AHY usai menghadiri Harlah ke-8 Partai Nasdem di JIEXPO, Jakarta Pusat, Senin malam, 11/11/19.

"Ya saya melihat di sana sini, saya melihat memiliki kesamaan cara pandang sebagai dua partai yang nasionalis," kata AHY.

AHY menambahkan, partai Nasdem dan Demokrat sama-sama menginginkan Indonesia bersatu utuh. "Kami juga tentunya ingin mengedepankan upaya-upaya untuk meneguhkan prinsip-prinsip kebangsaan kita. Kita menginginkan agar negara kita senantiasa utuh bersatu," tuturnya.

"Kita tahu negeri kita sangat majemuk sangat plural, dan tentunya kita ingin sama sama membangun semangat menyejahterakan rakyat Indonesia," lanjutnya.

Lebih lanjut putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini ingin bersama-sama menemukan masalah-masalah yang terjadi di Indonesia.

"Kita tahu, walaupun kita berharap dari tahun ke tahun dari waktu ke waktu Indonesia semakin maju, semakin sejahtera, tetapi di sana sini masih terdapat permasalahan bangsa, yang harus kita temukan permasalahannya bersama," pungkasnya.


Komentar Pembaca