Nah! Rabbani Gelar Promo Radikal Selama November

Ekonomi  SENIN, 11 NOVEMBER 2019 | 09:25 WIB | Usie Herawati

Nah! Rabbani Gelar Promo Radikal Selama November

MoeslimChoice | Produsen busana muslim Rabbani menggelar program Rabbani Radikal. Radikal? Yang radikal diskonnya, besar-besaran hingga 50 persen untuk aneka produk brand busana muslim terbesar dan ternama di Indonesia itu.

Program promo yang berlangsung selama November 2019 ini berlaku untuk seluruh outlet Rabbani. GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim mengatakan, program Radikal adalah reward kepada konsumen. Menurutnya, tanpa harus menunggu Desember dan awal tahun, Rabbani berupaya membahagiakan konsumennya.

“Betul, ada hadiah mobil Honda Brio bagi pelanggan yang beruntung. Ada kupon yang harus dikumpulkan yang intinya makin banyak belanja, makin banyak kupon, makin besar kesempatan mendapatkan mobil Honda Brio bagi konsumen Rabbani,” kata Ridwan, Minggu, 10/11/19.

Ridwan bilang, syarat meraih aneka hadiahnya pun relatif mudah. "Minimal pembelanjaan Rp250 ribu, pelanggan akan mendapatkan kupon Radikal. Serta ada diskon 50 persen untuk tiga produk selanjutnya setelah pembelanjaan normal pada produk pertama,” ujarnya.

Ridwan mengungkapkan, program ini memang sangat menguntungkan bagi masyarakat dan konsumen setia Rabbani. Sebab, dapat banyak kesempatan memiliki koleksi busana muslim Rabbani yang memang stylish dan syar'i.

“Rabbani selalu up to date dari sisi fashion. Tetap syar'i namun stylish tanpa menghilangkan syariat. Ragam produknya kali ini banyak sekali pilihannya,” katanya.

Rabbani sejauhini menjadi pilihan konsumen busana muslim, baik pria dan wanita. Tak heran jika pada Oktober kemarin, Rabbani mendapatkan penghargaan Top Brand Awards 2019 untuk tiga kategori sekaligus. Yakni, muslim dress, kemeja koko shirt, dan branded hijab of the year.

Ridwan juga mengingatkan masyarakat agar menghindari produk palsu Rabbani. Sebab, beli Rabbani asli selama November 2019 ini berhadiah mobil. “Jadi segera ke Rabbani terdekat di kota anda sekarang juga dan manfaatkan promo Radikal berlaku selama November 2019,” ucapnya.


Komentar Pembaca