Beda Dulu dan Sekarang, NasDem Kini Bagai Restoran Politik

Polhukam  MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 | 15:50 WIB

Beda Dulu dan Sekarang, NasDem Kini Bagai Restoran Politik

MoeslimChoice | Pendiri Partai Nasdem, Patrice Rio Capella menegaskan, Partai Nasional Demokrat (NasDem) saat ini sudah melenceng jauh dari semangat awal pendiriannya pada 26 Juli 2011.

Bahkan, Patrice sampai mengatakan NasDem yang awalnya mengusung salam perubahan restorasi Indonesia saat ini sudah benar-benar berubah menjadi restoran politik yang hanya bicara soal kepentingan segelintir kelompok dengan tidak mengutamakan lagi kepentingan rakyat.

"(Restoran politik) bukan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan untuk memperjuangkan kepentingan partai, tapi hanya demi keuntungan elite tertentu, kelompok tertentu di internal Partai Nasdem," katanya saat jumpa pers di Rumah Makan Gado-gado Boplo, Cikini, Jakarta, Minggu (10/11).

Lebih mengherankan lagi, kata Rio, ketika Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menggelar pertemuan dengan Presiden PKS, Sohibul Iman yang menyiratkan etika politik NasDem tidak ada.

"Padahal pada saat yang sama, Partai Nasdem menjadi bagian dari koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo- Maruf Amin," pungkasnya. 


Komentar Pembaca