Setelah 9 tahun, Hrithik Roshan-Sanjay Leela Bhansali Kembali Bekerjasama

Bollywood  SENIN, 04 NOVEMBER 2019 | 18:40 WIB

Setelah 9 tahun, Hrithik Roshan-Sanjay Leela Bhansali Kembali Bekerjasama

foto/net

Moeslimchoice. Dikabarkan pembuat film handal, Sanjay Leela Bhansali (SLB) baru-baru ini meluncurkan sebuah film baru yang siap diproduksinya berjudul Baiju Bawra. Untuk filmnya tersebut, SLB telah menawarkan peran utamanya kepada aktor favoritnya, Ranveer Singh. 

Namun kini dalam perkembangannya, SLB justru mendekati aktor  Guzaarish-nya, yakni Hrithik Roshan, untuk memerankan sosok penyanyi klasik, Baiju Bawra. Setelah memberikan beberapa pertimbangan, termasuk naskah, Hrithik pun telah setuju untuk berperan di film tersebut. Duo Hrithik-SLB akan kembali bersatu setelah sembilan tahun. Terakhir mereka bekerjasama dalam Guzaarish tahun 2010.

"Sedikit yang tahu bahwa Hrithik dan pembuat film (Sanjay Leela Bhansali) telah mengadakan pertemuan selama beberapa hari terakhir ini untuk membicarakan tentang film Baiju Bawra. SLB menyukai penampilan Hrithik, dalam film Super 30  dan War, hingga dia pun langsung menghubungi Hrithik. Dan Hrithik pun langsung menyukai film yang ditawarkan SLB, dan ingin bermain dalam film bergenre drama lagi," ujar sebuah sumber. 

Untuk saat ini, Hrithik hanya punya satu film yakni drama aksi superhero karya ayahnya, Rakesh Roshan berjudul  Krrish 4. Dan pada Sabtu malam lalu (2/11) di rumah SLB, Hrithik setuju dan resmi akan bekerjasama dengan SLB untuk film  Baiju Bawra. Tandatangan Kontrak akan dilakukan dalam beberapa hari ini, sekaligus peluncuran resminya. 

Sumber juga menambahkan, bahwa kerjasama dengan Ranveer Singh gagal, karena Ranveer tidak memiliki jadwal waktu untuk film SLB, karena dirinya terikat kontrak film lain yang juga bergenre drama. 

"Ranveer akan sibuk syuting untuk drama lain berjudul Takht, yang disutradarai Karan Johar. Film itu sendiri membutuhkan banyak persiapan dan film bersetting di era Mughal. Sementara itu, film Baiju Bawra adalah versi musikal murni dan didramatisasi dari kisah penyanyi klasik Baiju Bawra yang berbakat unik, yang mengalahkan musisi legendaris Tansen, pada duel musik, yang diadakan di istana Kaisar Mughal, Akbar," tambah sumber tersebut.

Selain dalam Takht, Ranveer juga sibuk dengan film-filmnya yang lain yang juga tengah dalam penggarapan, seperti Jayeshbhai Jordaar karya YRF. Lalu juga ada spekulasi bahwa Ranveer akan menjadi bintang tamu di film karya Rohit Shetty berikutnya, yakni seri dari film yang box-office Golmaal.

Baiju Bawra sendiri akan dimulai syutingnya tahun depan, setelah SLB menyelesaikan filmnya Gangubai Kathiawadi yang dibintangi Alia Bhatt, juga setelah Hrithik Roshan menyelesaikan filmnya Krrish 4

Sebuah sumber mengatakan, bahwa kemungkinan aktris Priyanka Chopra akan dilibatkan dalam film Baiju Bawra ini. Dia akan berperan sebagai kekasih Baiju Bawra.

Film berjudul sama (yaitu Baiju Bawra) pernah juga dibuat di Bollywood pada tahun 1952. Film dibintangi oleh Bharat Bhushan, Meena Kumari, Kuldip Kaur dan Manmohan Krishna. Film yang disutradarai oleh Vijay Bhatt ini berhasil memenangkan penghargaan Filmfare Award tahun 1954 untuk kategori Aktris Terbaik (Meena Kumari) dan Penata Musik Terbaik (Naushad untuk lagunya Tu Ganga Ki Mauj). [mel]


Komentar Pembaca