Bercita-cita Pakai Jilbab, Ratu Meta Hendak Pergi Umrah

Islamtainment  SENIN, 04 NOVEMBER 2019 | 10:11 WIB | Sunarya Sultan

Bercita-cita Pakai Jilbab, Ratu Meta Hendak Pergi Umrah

Foto/net

Moeslimchoice | Sebagai pedangdut, Ratu Meta memang terlihat beberapa kali mengenakan hijab. Dilihat dari media sosialnya, Ratu Meta memiliki beberapa unggahan foto berhijab.

Pada salah satu foto, terlihat dirinya berada di dalam mobil dengan mengenakan kerudung putih sambil berselfie. Sedangkan pada foto lainnya, pedangdut yang bernaung di bawah manajemen Nagaswara itu berpose cantik di Hotel Pulman dengan menggunakan gaun panjang lengkap dengan setelan hijabnya.

Begitu pula ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019), Ratu Meta juga tampak mengenakan hijab.

Dikonfirmasi atas penggunaan hijab tersebut, dia menyebutkan belakangan dirinya lebih sering berhijab karena hendak menunaikan ibadah umrah ke tanah suci.

“Ini saya mau umrah, berangkat hari ini ke tanah suci. Mau ibadah dan meminta pentunjuk kepada Alloh mudah-mudahan menjadi perempuan yang shaleha,” kata Ratu Meta.

Pelantun lagu ‘Berdzikir’ tersebut mengaku nyaman mengenakan hijab. Dia memiliki cita-cita akan menutup auratnya suatu saat kelak. Namun untuk saat ini, Ratu Meta tak mungkin menggunakannya karena terhalang oleh pekerjaan.

“Insya Alloh, doain saja. Untuk sekarang kan masih terikat kontrak ya, tapi ke depannya pengin berhijab,” jelas Ratu Meta yang kini juga terjun ke dunia usaha.


Komentar Pembaca