Kesehatannya Memburuk, Amitabh Bachchan Batalkan Acara di Dubai

Bollywood  JUMAT, 01 NOVEMBER 2019 | 16:15 WIB

Kesehatannya Memburuk, Amitabh Bachchan Batalkan Acara di Dubai

foto/net

Moeslimchoice. Megastar Bollywood Amitabh Bachchan dikabarkan kesehatannya terus memburuk akhir-akhir ini. Aktor yang telah lima dekade malang melintang di industri film Bollywood itu kini tengah dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan yang lebih teliti. 

Meski mendapatkan perawatan dan pelayanan yang sangat eksklusif dari para dokter terbaik, namun aktor berusia 77 tahun itu tetap memutuskan untuk beristirahat 'cuti sementara' dari berbagai kegiatan yang terus menyitanya. 

Salah satunya, Amitabh Bachchan harus membatalkan penampilannya di acara 'Sharjah International Book Fair' pada Rabu (30/10) lalu. Tentu, hal ini sangat mengecewakan para penggemarnya di Timur Tengah. Padahal mereka sengaja terbang ke acara Pameran Buku terbesar yang bertempat di Dubai itu dari negara asal mereka yang lumayan jauh hanya untuk melihat dan bertemu dengan aktor idolanya tersebut. 

Sumber yang dekat dengan Big B mengatakan, "Pembatalan tidak bisa diralat. Dia (Amitabh Bachchan) telah bekerja sangat keras dalam beberapa tahun terakhir ini, meski dokter terus memperingatkannya. Dia sekarang telah diberi peringatan terakhir tentang kesehatan yang makin serius. Jika dia terus memaksakan diri untuk bekerja, maka kemungkinan dia akan mengalami gangguan kesehatan yang sangat sangat serius. Tapi syukurlah, saat ini dia sedang dalam mood untuk bersantai sejenak." [mel]


Komentar Pembaca