Wahana Baru “Snowbay Kids Pool” Baru Saja Diluncurkan

Wisata  SELASA, 22 OKTOBER 2019 | 09:39 WIB | Adhes Satria

Wahana Baru “Snowbay Kids  Pool” Baru Saja Diluncurkan

Moeslimchoice | Seiring berkembangnya waktu, Snowbay Water Park yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta,  berkomitmen untuk terus berbenah, berinovasi dan mengutamakan kepuasan para pelanggannya di bisnis hiburan dan wahana air.

Kenyamanan dan fasilitas yang lengkap untuk menunjang  seluruh aktivitas permainan(wahana) dengan mengutamakan service kepada para pengunjung. Snowbay Water Park kali ini meresmikan satu wahana baru yaitu “Snowbay Kids  Pool".

Sebuah wahana yang dibangun sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung setia Snowbay Water Park yang ingin mendapatkan pengalaman dan sensasi berbeda dalam bermain air.

Wahana yang diresmikan belum lama ini  (19/10/ 2019)  merupakan gagasan dari Mr. Son Dong Jin sebagai Vice President Director dari Snowbay Water Park.

Sebuah wahana yang sarat dengan arena dan fasilitas bermain anak ini dibangun di atas area seluas kurang lebih 364 m2. Kolam berenangnya sendiri mempunyai luas 24 × 10 meter dan kedalaman 50 cm, dengan dikelilingi oleh 14 unit Gazebo seluas 2, 3 × 2 meter menambah landscaping dari Snowbay Kids Pool ini makin lengkap dan cocok untuk liburan bersama  keluarga.

Selain itu juga Snowbay Kids Pool dapat dijadikan salah satu pllihan tempat untuk para pengunjung, baik secara individual maupun korporasi dalam mengadakan berbagai macam event diantaranya, Family Day, Company Gathering, Birthday Party, Wedding Party dan Commercial Place lainnya.

Dengan diresmikannya Snowbay Kids Pool ini diharapkan dapat memberikan kepuasan pengunjung atas varian wahana yang ada di Snowbay Water Park dan juga memberikan inspirasi untuk merencanakan liburan keluarga. (des)


Komentar Pembaca
Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Kamis, 21 November 2019 | 20:37

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Kamis, 21 November 2019 | 15:35

Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

Kamis, 21 November 2019 | 17:00