Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Lalin Depan DPR Dialihkan

Berita  MINGGU, 20 OKTOBER 2019 | 13:05 WIB | Sugiharta Yunanto

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Lalin Depan DPR Dialihkan

MoeslimChoice | Jelang pelantikan Presiden Wakil Presiden terpilih Jokowi-KH Maruf Amin, Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas pengalihan rute sementara untuk memperlancar jalannya acara pelantikan tersebut.

Arus jalan yang biasa dilalui oleh pengendara jalan raya untuk sementara di alihkan mulai dari Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke slipi ditutup di bawah flyover ladokgi diarahkan belok kiri ke Jalan Gerbang Pemuda.

Kemudian dari Jalan Gerbang Pemuda yang mengarah ke kiri ke Jalan Gatot Subroto ditutup diputar balik ke arah Gerbang Pemuda dikolong ladokgi atau lurus ke Jalan Gatot Subroto arah timur atau ke Bendungan Hilir.

Ruas jalan yang menuju Jalan Gerbang Pemuda arah ke Asia Afrika, dibelokan ke kiri ke arah Jalan Asia Afrika terus mengarah ke Jalan Senayan dan Jalan Pakubuono.

Jalan Asia Afrika ke barat bisa lurus ke Jalan Tentara Pelajar atau ke arah Jalan Gerbang Pemuda, kemudian putar balik dibawah ladokgi.

Jalan Tentara Pelajar dari arah Manggala Wanabakti di TL Palmerah diluruskan ke arah Permata Hijau dan Kebayoran Lama belok kiri ditutup.

Jalan Tentara Pelajar Pojok Manggala Wanabakti ditutup, juga Jalan Gatot Subroto ditutup, untuk mencegah lawan arus dan putar balik kendaraan.

Penutupan disesuaikan dengan kebutuhan dan tingkat pengamanan. Alat pengamanan dan rekayasa lalu lintas seperti MCB, watter barrier, security barier/kawat berduri, disiapkan oleh petugas. Sementara Personel lantas yang dilibatkan sebanyak 3.020 orang.


Komentar Pembaca