Tsamara Amany Sudah Bersuami Lagi

Islamtainment  MINGGU, 20 OKTOBER 2019 | 08:03 WIB | Warni Arwindi

Tsamara Amany Sudah Bersuami Lagi

MoeslimChoice | Tsamara Amany Alatas melepas status jandanya. Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menikah dengan Ismail Fajrie Alatas pada Sabtu, 19/10/19. Bertindak sebagai saksi nikah dalam akad nikah adalah Wakil Presiden RI 2019 - 2024 terpilih, KH Ma’ruf Amin. Hadir pula Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara itu.

Sejumlah habib menjadi pengawal Ifalatas–nama sapaan Ismail Fajrie Alatas di medsos, yaitu Habib Jindan Novel dan Habib Ali Kwitang. Tampak pula Kepala BNP2TKI Nusron Wahid dalam video yang diunggah oleh Ifalatas.

Bagi Tsamara, ini adalah pernikahannya yang kedua setelah biduk rumah tangganya dengan Ismeth Alatas bubar pada 2017. Pernikahan pertamanya berlangsung pada 2015.

Tsmara adalah anak dari pengusaha pertambangan Muhammad Abdurachman Alatas dan Nabila Zen. Sdangkan Ismail Fajrie adalah seorang dosen di universitas ternama di Amerika Serikat, New York University (NYU). Berdasarkan situs resmi NYU, Ismail menjabat sebagai Asisten Profesor untuk mata kuliah seputar isu Timur Tengah dan sejarah Islam.

Selain dikenal sebagai seorang pengajar, Ismail Fajrie Alatas juga senang mempublikasikan tulisan yang berbau akademik. Dari situs resmi NYU, pria dengan tiga gelar sarjana hingga doktor ini juga telah menunjukkan sembilan tulisannya. Enam di antaranya adalah jurnal dan tiga lainnya adalah sub-bab untuk buku. Tulisan terbarunya berjudul Puisi Ziarah: Merakit Ziarah Indonesia Kontemporer ke Hadramaut, Yaman.




Komentar Pembaca
Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Kamis, 21 November 2019 | 20:37

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Kamis, 21 November 2019 | 15:35

Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

Kamis, 21 November 2019 | 17:00