Purna Tugas Sebagai Mendikbud, Muhajir Puji Jokowi Setinggi Langit

Pendidikan  SABTU, 19 OKTOBER 2019 | 00:21 WIB | Sugiharta Yunanto

Purna Tugas Sebagai Mendikbud, Muhajir Puji Jokowi Setinggi Langit

MoeslimChoice | Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Muhajirin Effendy, merasa bersyukur bisa membantu Presiden Jokowi dalam kabinet kerja I. 

"Saya sangat berterima kasih kepada presiden yang telah melibatkan saya membantu kepemimpinan beliau selama 3 tahun." katanya, saat menghadiri acara di Royal Kuningan Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Selama 3 tahun menjadi orang nomor satu di bidang pendidikan dan kebudayaan indonesia, Muhajir mengaku banyak belajar langsung kepada presiden Jokowi dan berusaha menterjemahkan visi presiden Jokowi di bidang pendidikan dan kebudayaan.

"Saya telah banyak berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik sesuai visi beliau menerjemahkan visi beliau, terutama di sektor pendidikan dan kebudayaan dan saya banyak belajar dari beliau," ujarnya.

Lebih lanjut ketika ditanyakan soal pelantikan menteri kabinet kerja periode II dan penerus pejabat di kementerian pendidikan dan kebudayaan, Muhajir Effendy menjawab singkat kepada awak media.

"Wah itu saya tidak punya kapasitas bicara tentang itu, sepenuhnya kewenangan presiden. Kalau ada hal yang ingin di tanyakan kepada saya, pasti saya akan terbuka, saya saya kembali menjadi guru mengajar, saya kan dosen di Universitas Negeri Malang," tandasnya.


Komentar Pembaca
Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Kamis, 21 November 2019 | 20:37

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Kamis, 21 November 2019 | 15:35

Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

Kamis, 21 November 2019 | 17:00