Anies Bersyukur 73,2 Persen Warga Jakarta Puas Atas Pencapian Pemprov

Berita  SELASA, 15 OKTOBER 2019 | 21:35 WIB

Anies Bersyukur 73,2 Persen Warga Jakarta Puas Atas Pencapian Pemprov

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

MoeslimChoice | Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan secara menyeluruh 73,2 persen warga Jakarta puas atas pencapaian yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Hal itu dikatakan Anies menanggapi hasil penelitian Lembaga Survei Populi terkait tingkat kepuasan kinerja Pemprov DKI. 

"Bagi kami, kami ambil overall-nya dulu, overall-nya 73,2 persen menyatakan puas dengan kemajuan. Di dalam item-item (variabel)-nya, nah di situ feedback untuk kita jadikan sebagai masukan bagi perbaikan," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Selasa, 15/10/2019.

Anie menuturkan, angka 73,2 persen merujuk pada angka pada bagian pengantar survei Populi yang menyatakan mayoritas warga Jakarta menilai Ibu kota mengalami kemajuan. Warga Jakarta sebagian besar menilai dalam satu tahun terakhir Jakarta mengalami kemajuan. 

Ia menyebut 41,5 persen menilai Jakarta mengalami sedikit kemajuan dan 31,7 persen melihat Jakarta mengalami banyak kemajuan.

"Kami bersyukur dengan angka itu. Dan kemudian ada 65,5 persen menyatakan puas. Itu kan overall (secara umum)," ujarnya.


Komentar Pembaca
Maruf Amin: Khilafah Menyalahi Nkri

Maruf Amin: Khilafah Menyalahi Nkri

Sabtu, 09 November 2019 | 06:30

Fitnah Anies Tak Sebanding Yang Dialami Rasullah
Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Sabtu, 09 November 2019 | 22:30