Komentar atas Komentar Penusukan Wiranto Juga Ramai

Polhukam  KAMIS, 10 OKTOBER 2019 | 19:43 WIB | Warni Arwindi

Komentar atas Komentar Penusukan Wiranto Juga Ramai

Heli yang menerbangkan Menkopolhukam ke Jakarta | Foto: Ist

MoeslimChoice | Sementara Menko Polhukan Wiranto masih dirawat di Rumah Sakit Angkatan Darat RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena luka tusuk di Pandeglang, Banten, warga internet berkicau macam-macam. Yang lebih ramai adalah komentar atas komentar.

Antara lain komentar filsuf Rocky Gerung yang hendak membahas peristiwa di Pandeglang. Rocky berkicau antara lain tentang satu skenario dua lakon. Berganti-ganti aktor dengan cerita yang sama-sama kotor.

Dari situ ia mengungkapkan niatnya untuk membahas peristiwa Pandeglang secara akademis. "Ndro, gimana kalo judul kuliah gue: “Pandeglang and The Logistics of Perception”? Analisa akademis, pasti," ungkapnya dalam cuitan pada Kamis petang, 10/10/19.


Komentar atas komentar juga ramai terkait kicauan puteri Amien Rais, Hanum, yang "kehapus". Hanum sempat menuliskan pendapatnya terkait kasus penusukan Menko Polhukam RI Wiranto yang terjadi siang ini. Warganet merespon cuitan tersebut karena dinilai tidak elok untuk menanggapi sebuah tindak kekerasan.

Setelah klarifikasi mengenai cuitan yang terhapus itu, Hanum Rais membuat cuitan lainnya yang mengatakan bahwa ia sebenarnya prihatin dan menolak segala tindak kekerasan.

"Melihat komen online, Anda bisa mengecek juga, saya justru mengungkapkan keprihatinan mendalam karna masyarakat seapatis itu dan setidakpeduli itu," kata Hanum.




Komentar Pembaca