Dilantik di Senayan Didampingi 3 Bidadari Berhijab Modis

Islamtainment  RABU, 02 OKTOBER 2019 | 19:24 WIB | Sunarya Sultan

Dilantik di Senayan Didampingi 3 Bidadari Berhijab Modis

Foto/net

Moeslimchoice | Seperti diketahui, Lora Achmad Fadil Muzakki Syah ditetapkan sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Dirinya mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur III yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Menggunakan kendaraan politik Partai NasDem, Lora Fadil mendapatkan total 40.713 suara di daerah pemilihannya. Pria 40 tahun itu juga sempat menyita perhatian saat pelantikan di Senayan.

Saat pelantikan, Lora Fadil terlihat membawa ketiga istrinya ke DPR yang dihelat Selasa, 1 Oktober 2019 di Kompleks Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta Pusat.

Ketiga istrinya tersebut adalah Siti Aminah, Yeni Kurnia dan Novita Kusumaningrum. Menengok akun Instagram @pondokpesantren_alqodiri, mereka kompak berbusana serba biru.

Yang membuat kaum Adam iri, mereka terlihat anggun bagai bidadari, ketiga istri Lora Fadil mengenakan busana syar'i. Tubuh mereka dibalut dengan gamis bersiluet longgar.

Menurut informasi, gamis tersebut merupakan karya rumah mode Si.Se.Sa yang dikenal dengan koleksi syar'i premium. Terlihat dari logo brand yang dibentuk memakai kristal Swarovski pada bagian kerudung.

Aksen tersebut memberi nilai mahal pada baju rancangan Si.Se.Sa. Satu set gamis dari brand tersebut bisa mencapai jutaan rupiah. Makin modis dan santun, mereka juga memakai khimar bersiluet loose.

Sangat jelas bahwa khimarnya dirancang sedemikian rupa agar terlihat tetap minimalis dan kekinian. Istri pertama Fadil, Siti Aminah terlihat modis dengan khimar full motif dan gamis polos.

Sementara itu, istri kedua dan ketiga Fadil tampil lebih colorful dengan sentuhan warna di bagian rok. Yeni terlihat lebih muda dengan rok beraksen gradasi pink. Sedangkan Novita memakai gamis bercorak batik.

Ketiga bidadari itu mendampingi Lora Fadil yang terlihat memakai setelan jas warna hitam. Sungguh membuat iri kaum Adam, anggota DPR yang satu ini...


Komentar Pembaca