Ini 5 Program Kerja Krisdayanti dalam 100 Hari Pertama Sebagai Anggota DPR

Islamtainment  RABU, 02 OKTOBER 2019 | 18:30 WIB

Ini 5 Program Kerja Krisdayanti dalam 100 Hari Pertama Sebagai Anggota DPR

foto/net

Moeslimchoice. Diva pop Krisdayanti akhirnya resmi menjadi anggota DPR setelah dilantik pada Selasa (1/10). Pelantun lagu 'Menghitung Hari' itupun mengatakan, ia punya lima program kerja yang akan difokuskan dalam 100 hari kerja pertama sebagai anggota DPR. 

"Pertama saya tetap harus mengutamakan menyerap aspirasi masyarakat di Dapil (daerah pemilihan) saya. Yang kedua, untuk membenahi dan melanjutkan tugas DPR RI dari periode sebelumnya," kata Krisdayanti usai dilantik di gedung DPR Jakarta, Selasa (1/10).

Istri Raul Lemos itu juga mengaku, akan menyusun legislasi yang rasional. Ditambah dengan meningkatkan kualitas kerja sebagai anggota dewan.

"Ketiga menyusun segala legislasi yang rasional dan realistis saya. Yang keempat mereformasi kelembagaan, tentunya enggak bisa sendiri ya karena meningkatkan kualitas kerja dan performa kedewanan itu kan kembali harus dimulai dari diri kita sendiri. Salah satunya disiplin tepat waktu," jelas KD, sapaan akrabnya.

Tidak ketinggalan, Krisdayanti memastikan akan mengkaji ulang RUU. Sebab banyak RUU yang menurutnya kini menimbulkan protes dari masyarakat. 

"Kelima, mengkaji kembali RUU," tutup wanita kelahiran Batu, 24 Maret 1975 itu.

Krisdayanti dilantik sebagai anggota DPR untuk masa jabatan 2019-2024. Dia lolos menjadi anggota dewan dari Dapil Jawa Timur V yang diusung PDI Perjuangan. [mel/jpnn]


Komentar Pembaca