Untuk Film Terbarunya, Aamir Khan Akan Syuting di 100 Lokasi Berbeda

Bollywood  KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 | 16:45 WIB

Untuk Film Terbarunya, Aamir Khan Akan Syuting di 100 Lokasi Berbeda

foto/net


Moeslimchoice. Setelah kurang beruntung di filmnya Thug Of Hindostan (2018), Superstar Aamir Khan kini  siap kembali dengan film terbarunya yang merupakan film adaptasi dari film Hollywood berjudul Forrest Gump

MC Award 2

Film yang diberi judul Lal Singh Chaddha tersebut rencana akan dirilis pada Desember 2019 mendatang. Pekan Natal rupanya selalu menjadi pilihan Aamir Khan untuk merilis film-film terbarunya. Seperti halnya Salman Khan yang selalu merilis film-film barunya di momen Idul Fitri. 

Pekan Natal sepertinya menjadi keberuntungan tersendiri bagi aktor perfectionis ini. Bisa dibilang film-filmnya yang dirilis pada bulan Desember itu selalu meraih box-office, seperti 3 Idiots yang dirilis pada 25 Desember 2009, Lalu PK yang dirilis pada 19 Desember 2014 dan Dangal yang dirilis pada 21 Desember 2016. Dan semua film-film itu meraih super box-office.  

Forrest Gump yang di versi Hollywoodnya dibintangi Tom Hanks, secara kritis diakui sebagai film yang bagus dan memenangkan beberapa penghargaan. Sedangkan Untuk versi Bollywoodnya, untuk Lal Singh Chaddha Aamir Khan telah berjuang keras untuk mengurangi berat badannya hingga 20 kilogram. Dengan timnya yang bekerja tanpa henti, diketahui bahwa Aamir akan melakukan syuting di 100 lokasi yang berbeda di India.

Menurut laporan, Aamir Khan tidak menemukan lokasi yang benar-benar sempurna. Sehingga sebagai gantinya, Aamir dan timnya akan melakukan syuting di 100 lokasi berbeda di India yang belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Diantaranya, Aamir akan melakukan syutingnya di Delhi, Gujarat, Mumbai, Kolkata, Bengaluru, dan Hyderabad, serta negara-negara bagian lainnya di India. Naskah cerita menuntut untuk menunjukkan perjalanan karakternya. 

Kini Proses telah dimulai dan untuk satu setengah bulan ke depan, Aamir akan selesai menyeleksi lokasi-lokasi yang diperlukan. Film ini akan menceritakan tentang kehidupan Lal Singh Chaddha dari masa kecil hingga usia 50-an. Dan film ini rencana akan dimulai proses syutingnya pada 1 November 2019 mendatang.

Film Lal Singh Chaddha akan disutradarai oleh Advait Chandan, dan akan dirilis pada Desember 2020. [mel]


Komentar Pembaca