Bintang Serial "Silsila" Kunjungi Penggemarnya di Jakarta

Islamtainment  SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 | 18:57 WIB

Bintang Serial

foto/net

Moeslimchoice. ANTV sebagai stasiun televisi swasta tidak hanya memanjakan para penontonnya melalui tayangan–tayangan beragam, namun juga melalui kegiatan–kegiatan off air. 

MC Award 2

Kali ini, ANTV membawa pemeran serial India Silsila dalam kegiatan "Meet N Greet Silsila". Shakti Arora (pemeran Kunal), Drashti Dhami (pemeran Nandini) dan Aditi Sharma (pemeran Mauli) telah menyapa langsung para penggemarnya di Mall Bassura Jakarta Timur, pada Jumat, 13 September 2019 pukul 15.00 WIB.

Kedatangan ketiga bintang serial Silsila itu menurut Monica Desideria (GM Marcomm ANTV) merupakan salah satu rangkaian kegiatan promo program tersebut yang saat ini sedang tayang di ANTV. 

"Respon yang kami dapatkan terhadap serial ini cukup bagus, terlihat dari penayangan yang sering kali menjadi posisi satu di slotnya. Di episode 11 yang tayang hari Kamis, 12 September 2019 mampu memperoleh rating dan share sebesar 1,4/14,8. Kami harap dengan kedatangan tiga bintang 'Silsila' ini dapat membuat para penggemar merasa lebih dekat dengan idolanya dan juga menghibur masyarakat sekitar," ungkap Monica.

Serial Silsila sendiri saat ini tengah tayang di layar kaca ANTV setiap hari mulai pukul 10.30 WIB memasuki episode ke-33. 

Silsila mengisahkan tentang Nandini (Drashti Dhami) yang telah menikah selama tujuh tahun dengan Rajdeep, seorang pengusaha. Selama pernikahanannya Nandini seringkali menjadi korban KDRT. 

Ditengah perjuangannya menghadapi kekerasan suaminya tanpa sengaja Nandini ditolong oleh Kunal (Shakti Arora) yang merupakan suami dari sahabat dekatnya Mauli (Aditi Sharma).

Sebelum menyapa penggemar di Mall Bassura, Shakti Arora dan Aditi Sharma ikut serta mengunjungi Panti Asuhan Andalusia untuk menghibur dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk inisiatif CSR (Corporate Social Responsibility) ANTV yang rutin dijalankan setiap bulannya. [mel]


Komentar Pembaca