Nia Daniaty Kecelakaan

Islamtainment  MINGGU, 08 SEPTEMBER 2019 | 10:36 WIB

Nia Daniaty Kecelakaan

Nia Daniaty dalam perawatan di RSUD Padangan, Bojonegoro

MoeslimChoice | Lama tak terdengar, penyanyi senior Nia Daniaty dikabarkan mengalami kecelakaan.

MC Award 2

Mantan istri pengacara Farhat Abbas ini mengalami kecelakaan saat berada di Bojonegoro, Jawa Timur.

Diberitakan, mobil yang ditumpangi Nia Daniaty mengalami kecelakaan saat ikut pawai pada Sabtu (7/9/2019) siang, hingga pipinya menghantam besi dan sempat tak bisa bicara.

Manajer Nia, Fiky, membenarkan kabar kecelakaan mantan istri Farhat Abbas tersebut. Menurutnya, saat itu Nia memang menumpang mobil yang posisinya berada paling depan.

Kebetulan, Nia dan sejumlah rekan artis sedang memeriahkan sebuah pawai yang diadakan di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro.

"Sedang pawai, mobil Mbak Nia kebetulan paling depan," kata Fiky.

Menurut Fiky, saat terjadi kecelakaan, pipi Nia menghantam besi. Akibat kecelakaan tersebut, Nia sempat tak bisa bicara.

"Kehantam besi pipinya. Sekarang nggak bisa ngomong," lanjut Fiky.

Sementara itu, rekan artis lain yang ikut dalam rombongan pawai tersebut, Dorce Gamalama, membenarkan bahwa pipi atau rahang Nia terhantam besi.

Namun, dalam klarifikasi yang diunggah pada Sabtu (7/9/2019) malam di akun Instagramnya, Dorce mengatakan bahwa Nia sekarang sudah baik-baik saja.

"Nia dan Immaniar sampai saat ini masih dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih doanya dan perhatiannya untuk Nia dan untuk kita semua, dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Dorce dalam video klarifikasinya.

Simpati juga datang dari mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas. Tengah bersiteru dengan Hotman Paris, Farhat mengunggah video yang berisikan rasa prihatinnya atas kecelakaan yang melibatkan Nia.

"Saya Farhat Abbas turut prihatin dengan kecelakaan yang dialami Nia Daniaty. Semoga diberikan kekuatan, kesehatan, kesembuhan, kembali seperti semula, dan tidak terjadi apa-apa. Saya dapat kabar dari Bojonegoro, saya turut khawatir dan Insya Allah Nia dalam keadaan sehat. Salam buat teman-teman, terima kasih doa dan perhatiannya," kata Farhat dalam video tersebut.

Dalam kolom caption, Farhat juga menuliskan doa untuk ibu dari putranya tersebut.

"Semoga Mama Angga @niadaniatynew selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat, kuat kembali, aamiin. Atas kecelakaan rem blong di Bojonegoro, Jawa Timur," tulis Farhat.

Hingga berita ini diturunkan, Nia Daniaty dikabarkan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Padangan, Bojonegoro. [yhr]


Komentar Pembaca