Asha Shara Lepas Hijab?

Islamtainment  SELASA, 03 SEPTEMBER 2019 | 15:05 WIB

Asha Shara Lepas Hijab?

Asha Shara, sebelum dan setelah memutuskan berhijab

MoeslimChoice | Asha Shara terlihat berbeda dalam foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram.

MC Award 2

Perempuan yang memutuskan untuk berhijab pada Juli 2018 lalu, kini tampil tanpa kerudungnya itu.

Asha Shara memperlihatkan rambutnya yang berwarna coklat dalam foto close up di wajahnya.

Melengkapi penampilannya itu, perempuan 31 tahun ini mengenakan make up tipis serta lipstik berwarna coral.

Tanpa menunjukkan ekspresi wajahnya, Asha Shara sekaligus mencurahkan apa yang dirasakannya yang kemudian ditulis ibu dua anak ini di caption-nya.

“Kadang, yang kita lakukan dengan maksimal tidak mendapatkan apresiasi dari seseorang. Ada yang pernah merasakannya?” tulis Asha mengawali curhatnya pada Senin (2/9/2019).

Asha menambahkan, jika waktu dan masalah yang dihadapi kemudian membuatnya menjadi kuat menghadapi dan menyikapi segala pertimbangan dari berbagai sisi.

Ia sadar bahwa menjalani hidup pun tak semudah seseorang membaca buku cerita Cinderella.

“Itulah hidup, kamu hanya terus bergerak dan jangan pernah menjilat ludahmu sendiri untuk menunjukkan siapa dirimu. Akan ada waktu yang tepat untuk melakukan apa yang benar!” imbuh Asha Shara.

Curahan kegalauan hati Asha Shara kemudian ditangkap oleh sahabat di sekitarnya. Salah satunya perempuan bernama Manna HZ, yang bertanya tentang kondisi mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

“Kamu (dalam keadaan) OK beb?” tanya perempuan tersebut.

Asha Shara kemudian mengatakan secara jelas dirinya tidak sedang baik-baik saja. Namun tidak secara detail ibu dua anak itu menjabarkan alasannya.

Dukungan juga diberikan warganet kepada Asha Shara dengan mengatakan jika ia adalah perempuan yang kuat.

“Semangat kakak,” tulis warganet.

Sebagian lainnya mempertanyakan alasan Asha Shara melepas hijabnya, namun sedikit orang yang berkomentar negatif tentang keputusannya itu.

“Ka, kenapa hijabnya dilepas? Kalau ada masalah curhatnya sama Allah saja,” sambung lainnya. 

Ini bukan kali pertama Asha Shara melepas hijabnya, lantaran pada 6 Agustus lalu ia juga terlihat memperlihatkan rambutnya yang hanya ditutup oleh tudung kepala layaknya perempuan India.

Saat wartawan mengonfirmasikan perihal hijab yang tidak dikenakannya, Asha Shara hanya menjawab singkat dengan mengatakan, “Saya belum melepas hijab. Terima kasih atas perhatiannya,” ujarnya dalam pesan singkatnya. [yhr]


Komentar Pembaca