Putri Aamir Khan Mulai Debutnya Sebagai Sutradara Teater

Bollywood  JUMAT, 23 AGUSTUS 2019 | 18:15 WIB

Putri Aamir Khan Mulai Debutnya Sebagai Sutradara Teater

foto/net

Moeslimchoice.  Tak seperti putra-putri bintang Bollywood lain, yang mengikuti jejak orang tuanya berakting di industri film, putra-putri superstar Aamir Khan, Junaid dan Ira Khan malah tak tertarik mengikuti jejak ayah mereka Aamir Khan sebagai artis di Bollywood.

Namun dalam dua tahun terakhir ini, putri Aamir Khan, Ira Khan mulai tertarik di bidang film. Tapi sepertinya Ira lebih tertarik di belakang meja alias di bidang pembuatannya dan bukan berakting di depan kamera. 

Padahal Ira sendiri memiliki wajah yang cantik dan body yang bagus, hingga memungkinkannya menjadi aktris film. 

Dikabarkan, bahwa putri bungsu dari pernikahan Aamir Khan dengan istri pertamanya (Reena) akan membuat debutnya sebagai sutradara dalam sebuah permainan drama panggung Medea, berdasarkan pada tragedi Yunani kuno pada Jason dan Medea yang ditulis oleh Euripides.

Sumber-sumber yang dekat dengannya mengungkapkan, bahwa Ira telah memulai pekerjaannya sebagai sutradara dengan kekuatan penuh di mana pemutaran perdana permainannya dijadwalkan akan dilaksanakan pada Desember 2019 mendatang. Latihan untuk para pemainnya akan segera dimulai dan akan dilakukan di Mumbai.

Bicara tentang debutnya sebagai sutradara, Ira mengungkapkan, "Tidak ada alasan khusus bahwa saya memutuskan untuk memulai dengan dunia teater. Saya suka teater, magis dan menghabiskan semua; dalam bentuk klasiknya, di dunia teknologi, sangat nyata dan fisiknya. Saya suka dengan ekspresi para hadirin yang bisa dilihat langsung, karena dengan begitu banyak yang bisa Anda ungkapkan."

Yang menariknya adalah kakak Ira, yaitu Junaid Khan juga memutuskan memilih dunia teater dengan drama berjudul 'Mother Courage and Her Children' pada tahun 2017. [mel]


Komentar Pembaca
Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Kamis, 21 November 2019 | 20:37

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Kamis, 21 November 2019 | 15:35

Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

Kamis, 21 November 2019 | 17:00