Alhamdulillah, Akhirnya Citra Kirana Mantap Berhijab

Islamtainment  SELASA, 20 AGUSTUS 2019 | 14:30 WIB

Alhamdulillah, Akhirnya Citra Kirana Mantap Berhijab

foto/net

Moeslimchoice. Mengenakan hijab sebenarnya bukan hal yang baru bagi aktris cantik Citra Kirana. Pasalnya, dalam sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' (the series), dara kelahiran Bogor, 23 April itu selalu mengenakan hijab dengan perannya sebagai Rumanah.  

MC Award 2

Saat itu, sepertinya hidayah belum menghampiri Citra Kirana, sehingga dalam kehidupan kesehariannya, dia masih menanggalkan hijabnya. Dan kini, alhamdulillah Citra pun telah mantap dengan keputusannya untuk berhijab.  

"Sudah empat bulan, dari Mei," kata Citra Kirana di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8), seperti diberitakan jpnn.

Pemain film 'Twivortiare' itu mengatakan, bahwa dirinya memutuskan berhijab setelah melaksanakan umrah. Usai pulang dari Tanah Suci, Citra Kirana semakin termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak hanya sikap dan perbuatan, tapi juga penampilan.

"Hidayah orang beda-beda, saat itu aku pulang umrah sama keluarga dan dapat hidayah berhijab. Apalagi yang mau aku cari? Ya mau jadi yang lebih baik lagi," cerita gadis bertinggi badan 171 cm ini.

"Allah sudah baik banget sama aku, sudah ngasih aku semua alhamdulillah dan apa yang aku balas? Tentu mencoba menjadi lebih baik," sambung wanita 25 tahun itu.

Citra Kirana menyebut, sejak dirinya mengenakan hijab, dia merasa mendapat banyak dampak positif. Salah satunya yakni ketenangan bathin dalam keseharian.

"Sekarang lebih tenang iya, terus orang kayaknya lebih menghargai, dan sekarang agak menjaga (sikap) aja," ujar Citra Kirana mengakhiri pembicaraan. [mt/jpnn]


Komentar Pembaca
Menteri Edhy Prabowo Bangga Jadi Alumni Moestopo
Saat Honorer K2 DKI Diperintahkan Masuk Got

Saat Honorer K2 DKI Diperintahkan Masuk Got

DaerahMinggu, 15 Desember 2019 | 01:35

Menkop UKM: Impor Cangkul Distop 2020

Menkop UKM: Impor Cangkul Distop 2020

EkonomiMinggu, 15 Desember 2019 | 00:25

Menko Polhukam: Dualisme PPP Sudah Selesai!

Menko Polhukam: Dualisme PPP Sudah Selesai!

PolhukamSabtu, 14 Desember 2019 | 23:20

Soal Tupoksi Wantimpres, Jokowi Diminta Transparan

Soal Tupoksi Wantimpres, Jokowi Diminta Transparan

NasionalSabtu, 14 Desember 2019 | 22:15