Petahana Gubernur Silaturahmi ke PKS Bengkulu

Daerah  SABTU, 17 AGUSTUS 2019 | 15:15 WIB | Warni Arwindi

Petahana Gubernur Silaturahmi ke PKS Bengkulu

MoeslimChoice | Gubernur petahana Bengkulu Rohidin Mersyah mulai berancang-ancang mempertahankan kursinya. Salah satu isyarat yang tampak adalah penjajakan awal dengan bersilaturahmi dengan partai-partai politik yang berpotensi mendukungnya, antara lain Partai Keadilan Sejahtera.

Rohidin terlihat mendatangi kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Bengkulu Jumat, 16/8/19. Ia juga beroleh sambutan dari jajaran pengurus PKS wilayah Provinsi Bengkulu. Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono menyebutkan, kedatangan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu saat ini, hanya silaturahmi saja.

Namun dia bilang, Rohidin sekaligus menyampaikan program unggulan dan pemaparan pembangunan strategis nasional yang ada di Provinsi Bengkulu. "Tetapi setelah itu menyampaikan pamit untuk kembali maju pada Pilgub Bengkulu tahun depan," sambung Sujono.

Dalam silaturahim itu, sambungnya, memang petahana sempat memaparkan program unggulan dan pembangunan strategis di Bengkulu, agar dapat didukung oleh kita sekaligus pamit akan maju lagi pada Pilkada tahun 2020 mendatang. Sujono yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu menjelaskan, dengan pamitnya Rohidin akan maju pada pesta demokrasi daerah lima tahun sekali ini, PKS belum memutuskan dukungan politiknya.

Terlebih lagi dengan waktu pelaksanaannya Pilgun sendiri masih lama. "PKS menghargai dan menyambut baik silaturahim petahana sekaligus pamit. Untuk tindak lanjut dukungan tentu akan dibicarakan dengan pengurus dan disampaikan dulu kepada kader partai," tandasnya.


Komentar Pembaca
Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Kamis, 21 November 2019 | 20:37

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Kamis, 21 November 2019 | 15:35

Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

Kamis, 21 November 2019 | 17:00