Inna Lillahi, Agung Hercules Meninggal Dunia

Islamtainment  KAMIS, 01 AGUSTUS 2019 | 18:05 WIB

Inna Lillahi, Agung Hercules Meninggal Dunia

foto/net

Moeslimchoice. Komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (1/8) pada usia 51 tahun. Kabar duka tersebut awalnya disampaikan kerabat lewat pesan siaran ke awak media.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita, Agung Hercules," ungkap pesan tersebut, Kamis (1/8).

Tidak hanya itu, sejumlah selebritas juga turut menyampaikan kabar meninggalnya Agung Hercules. Salah satunya yakni sutradara sekaligus komika, Ernest Prakasa.

Lewat akun Instagram Story miliknya, Ernest Prakasa menyampaikan belasungkawa untuk Agung Hercules.

"RIP Agung Hercules," ujar Ernest Prakasa.

Kabar duka juga disampaikan oleh penulis Alit Susanto melalui akun Twitter miliknya, Kamis (1/8).

"Inalillahi wa innaillaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mas Agung Herkules di RS Dharmais sore ini," kata Alitt.

"Mohon doa teman2 agar Almarhum diberi tempat damai di sisi-NYA, serta keluarga Almarhum diberi kekuatan & ketabahan. Semasa hidup, Almarhum adalah orang baik. Al-Fatihah," lanjutnya.

Sementara, Peter selaku manajer Agung Hercules juga telah membenarkan kabar duka tersebut. Dia membenarkan bahwa pemilik goyang barbel itu telah meninggal dunia.

"Iya benar," ucap Peter saat dihubungi awak media.

Seperti diketahui, Agung Hercules sejak beberapa bulan terakhir divonis menderita kanker otak stadium empat. Kondisi itu memaksanya harus dirawat di RSUD Kota Tangerang, Banten belum lama ini. 

Badan Agung Hercules yang dulu kekar kini terlihat lebih kurus. Begitu juga rambutnya yang terkenal panjang, kini nyaris botak karena melewati masa perawatan.

Agung Hercules sempat keluar dari rumah sakit. Sejak beberapa pekan lalu dirinya menjalani pengobatan alternatif dan pemulihan di daerah Bandung, Jawa Barat.

Untuk karirnya, Agung mulai dikenal masyarakat melalui perannya sebagai Milky Man dalam sinetron Saras 008. Namun dia lebih populer di dunia maya berkat lagu Astuti

Dengan pembawaan humoris dan penampilan tinggi besar yang sangat khas, Agung cepat mengumpulkan banyak penggemar.

Setelah meraih ketenaran, berbagai kesempatan mendatangi pria yang berhenti jadi binaragawan karena terlalu banyak pesaing tersebut. Salah satunya, tampil di film Test Pack karya Monti Tiwa yang membuka karier layar lebarnya. [mt/jpnn]

 

 


Komentar Pembaca
Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Indonesia Akan Terapkan Hotel Syariah

Kamis, 21 November 2019 | 20:37

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Selamat Jalan Pak Bahtiar Effendy

Kamis, 21 November 2019 | 15:35

Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

Kamis, 21 November 2019 | 17:00