Film Salman Khan "Dabangg 3" Telah 60 Persen Selesai

Bollywood  RABU, 17 JULI 2019 | 16:18 WIB

Film Salman Khan

foto/net

Moeslimchoice. Aktor yang kini menjadi Produser, Arbaaz Khan baru-baru ini mengungkapkan bahwa syuting film produksi terbarunya Dabangg 3 diharapkan akan selesai pada bulan September 2019 ini. 

Sampai saat ini, syuting telah menjalani 60 persen. Sang Pembuat film berencana akan merilis film yang dibintangi Salman Khan dan Sonakshi Sinha ini pada 20 Desember 2019, seperti yang telah diumumkan oleh mereka sebelumnya.

Salman Khan, sang aktor akan berperan sebagai anak muda sebelum akhirnya bergabung dengan kepolisian. Namun sang pembuat film memotong ceritanya dan langsung akan menceritakan kehidupannya saat ini. 

Daya tarik tambahan film Dabangg 3 ini dibanding dua film Dabangg sebelumnya adalah bahwa aktor top Selatan, Sudeep akan menjadi musuh bebuyutan sang aktor utama Salman Khan, sehingga akan menampilkan banyak adegan aksi tingkat tinggi antara dia dan Salman Khan dan itu diharapkan akan menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para fans Salman Khan.

Dalam film ini menampilkan aktris cantik Sonakshi Sinha yang tetap bermain sebagai Rajjo, istri Chulbul Pandey (Salman Khan). Selain mereka, film juga didukung oleh aktris muda pendatang baru yaitu Saiee Manjrekar, putri Mahesh Manjrekar, sebagai pasangan romantis Salman Khan saat berusia muda. [mel]


Komentar Pembaca
Game Remi Indonesia Menghina Nabi Muhammad ﷺ

Game Remi Indonesia Menghina Nabi Muhammad ﷺ

Selasa, 12 November 2019 | 21:55

Indonesia Minta Arab Saudi Cekal Hrs

Indonesia Minta Arab Saudi Cekal Hrs

Senin, 11 November 2019 | 20:15

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Dewan Pengawas KPK Jangan Jadi Boneka Kekuasaan

Selasa, 12 November 2019 | 20:09