DGP Kerala Klaim Mendiang Sridevi Meninggal karena Dibunuh

Bollywood  MINGGU, 14 JULI 2019 | 18:00 WIB

DGP Kerala Klaim Mendiang Sridevi Meninggal karena Dibunuh

Foto/net

Moeslimchoice. Kematian bintang top  Sridevi yang mendadak tahun 2018 lalu telah meninggalkan duka yang sangat mendalam, tak hanya bagi keluarganya tapi juga para fansnya di seluruh dunia. 

Berbagai dugaan pun muncul seiring dengan kematiannya yang mendadak tersebut. Seperti baru-baru ini muncul kabar yang cukup mengejutkan. Dikatakan bahwa aktris Bollywood yang populer di era '80-'90an itu meninggal karena dibunuh. 

Berita tersebut muncul di kolom yang ditulis oleh DGP Kerala, Rishiraj Singh, dalam surat kabar 'Kerala Kaumudi'. Dalam tulisannya, dia mengklaim bahwa kematian Sridevi bisa jadi karena pembunuhan. 

Dia pun menguraikan alasannya. Dia mengatakan bahwa dirinya beberapa kali berkonsultasi dengan temannya dan mendiang ahli forensik Dr. Umadathan, karena penasaran. Rishiraj juga mengatakan bahwa dia telah bertanya kepada temannya tentang kematian Sridevi sejak lama dan dia mengatakan bahwa seseorang tidak mungkin tenggelam dalam air sedalam satu kaki. Semabuk apapun dia  tidak mungkin meninggal karena tenggelam. Kecuali jika ada seseorang yang memegang kepala dan kakinya di bawah air.

Meskipun berita ini sangat serius, namun suami mendiang Sridevi, Boney Kapoor dalam sebuah wawancara baru-baru ini memilih untuk tidak terpengarug berita itu. Menurutnya, dirinya tidak mau bereaksi terhadap cerita bodoh seperti itu, karena berita (seperti) itu sudah muncul sejak awal-awal Sridevi meninggal, dan itu hanya sebagian dari imajinasi mereka saja. 

Boney Kapoor sendiri kini sedang serius mempersiapkan film produksi terbarunya yang dibintangi Thala Ajith yang belum diberi judul. [mel]


Komentar Pembaca
Indonesia Minta Arab Saudi Cekal Hrs

Indonesia Minta Arab Saudi Cekal Hrs

Senin, 11 November 2019 | 20:15

Ucap Salam Dari Semua Agama Adalah Bid'ah!

Ucap Salam Dari Semua Agama Adalah Bid'ah!

Senin, 11 November 2019 | 13:10

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Senin, 11 November 2019 | 17:50