Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra?

Polhukam  RABU, 03 JULI 2019 | 23:00 WIB

Sandiaga Uno Kembali ke Gerindra?

Andre Rosiade

Moeslimchoice- Sandiaga Salahuddin Uno mengaku belum menerima ajakan secara langsung dari para ketua umum partai politik di Indonesia untuk bergabung sebagai kader, usai dirinya menjadi kontestan calon wakil presiden dalam Pemilu 2019.

Menanggapi hal itu, Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan, kemungkinan besar Sandi akan berlabuh ke Partai Gerindra kembali. Menurutnya, berdasarkan komunikasi secara personal, ia menangkap sinyal Sandi akan kembali ke partai berlambang burung garuda itu. 

"Jadi menurut saya, ini pendapat pribadi saya, kemungkinan besar Bang Sandi akan kembali ke Partai Gerindra. Menurut saya pribadi ya," ujar Andre di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Andre mengungkapkan, Sandi selalu mengatakan ia akan terus bersama-sama dengan Prabowo dan mengikuti langkahnya.

"Karena saya melihat beliau sangat menghormati Pak Prabowo beliau komitmen akan bersama-sama dengan Pak Prabowo bahkan beliau menyampaikan saya sampai titik darah penghabisan akan selalu mendampingi Pak Prabowo Subianto," ungkapnya.

Lebih lanjut, terkait nanti sikap resmi dari Sandiaga, menurutnya hal itu harus dikonfirmasi kembali kepada mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Tapi kalau resminya tanya ke Bang Sandi benar atau tidak. Kalau feeling saya Insya Allah Bang Sandi akan kembali menjadi kader Partai Gerindra," tandasnya.(Ang)


Komentar Pembaca
Jk Sebut Masjid Sebagai Pusat Peradaban

Jk Sebut Masjid Sebagai Pusat Peradaban

Kamis, 09 Juli 2020 | 22:25

Muslimah Inggris Dinobatkan Sebagai Dokter Terbaik
New Normal New Ideas

New Normal New Ideas

Minggu, 05 Juli 2020 | 02:30