Tiga Hari Lagi, Film Sabyan “Menjemput Mimpi” Tayang di Bioskop

Islamtainment  SENIN, 24 JUNI 2019 | 15:25 WIB | Adhes Satria

Tiga Hari Lagi, Film Sabyan “Menjemput Mimpi” Tayang di Bioskop

Moeslimchoice | Millennia Pictures menghadirkan sebuah film tentang perjalanan karir grup musik religi Sabyan Gambus. Film yang mengisahkan tentang perjuangan para personil Sabyan sebelum sukses sampai meraih kesuksesan ini, menghadirkan para personil Sabyan, Nissa, Ayus, Kamal, Tebe, Owan dan Anis, memerankan karakter mereka masing-masing.

Film Sabyan Menjemput Mimpi akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Juni 2019. Sebelumnya, Kamis (20/6/2019) Gala Premier Film “Sabyan Menjemput Mimpi” diputar di Bioskop Episentrum, Jakarta. Luar biasa, para penggemar grup musik Sabyan Gambus ini memenuhi ruang bioskop itu dengan penuh antusias.

Produser Mallennia Pictures, Putut Wijanarko mengungkapkan, dirinya optimis film Sabyan Menjemput Mimpu mampu menginsiurasi penonton. "Kami optimis bahwa film Sabyan Menjemput Mimpi bakal mampu bersaing. Karena film ini juga telah dipersiapkan sebaik mungkin. Film ini menginspirasi bagi penonton. Bahwa dengan keyakinan, keteguhan dan kebersamaan, maka sukses bisa diraih," terangnya.

Amin lshaq yang mendapatkan kepercayaan menggarap film Sabyan Menjemput Mimpi berharap, film im akan mendapatkan respon positif. ”Film ini akan menghadirkan fenomena kesuksesan Sabyan Gambus ntu sendiri. Saya berharap film ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia,” harapnya.

Sedangkan personil Sabyan, Nissa ingin film Sabyan menjemput mimpi bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk penontonnya. ” Saya berharap film Sabyan Menjemput Mimpi bukan hanya bisa menghibur, tapi juga bisa memberikan inspirasi untuk penonton film Indonesia. Mudah-mudahan harapan saya bisa tercapai," ujarnya.

Selain para personil Sabyan, film Sabyan Menjemput Mimpi juga diperankan oleh aktor dan aktris lmtas generasi, seperti Dicky Chandra, Cici Tegal, Ade Firman Hakim, Tarzan, Shenina Cinammon, Shendi William, Fuad Idns, Kanaya Gleadys, Aquino Umar dan Salsabila Kholiq.

Sekilas film ini, mengisahkan seorang Nisa, pelajar SMK yang tinggal di rumah susun (rusun) bersama keluarganya. Setiap pulang sekolah, ia berlatih vokal bersama grup gambusnya. Tak dinyana, suara emas Nisa mendapat sambutan hangat dari salah seorang penggemarnya yang bernama Endut Kece. Dialah yang pertama memposting penampilan grup Sabyan Gambus di akun pribadi sosial medianya miliknya.

Alhasil, luar biasa jumlah subscribe dan viewernya. Dari situlah Sabyan Gambus makin terkenal, dan kian banyak orderan manggung setiap acara hajatan pesta kawinan. Nisa dan teman gambusnya pun menyadari, dibalik kesuksesannya, ternyata ada dukunga dari para fansnya, orang-orang hebat di belakang layar, orang tua yang mendoakan, dan pastinya karunia Allah Swt. (des)


Komentar Pembaca