Dhani Keluhkan Asam Urat Usai Sidang

BERITA  SENIN, 25 MARET 2019 | 17:05 WIB

Dhani Keluhkan Asam Urat Usai Sidang

Ahmad Dhani/net.

MoeslimChoice | Saat Ahmad Dhani menjalani sidang idiot dia merasakan keluhan sakit. Personil dewa 19 itu mengaku bahwa dirinya memiliki asam urat, dan kemarin bertepatan dengan sidangnya penyakit itu kambuh.

Diketahui Suami Mulan Jameela itu terpincang-pincang saat berjalan menuju ruang jaksa. Selain itu juga pengakuan dari Ahmad Dhani penyakit yang diderita itu semakin parah setelah menjalani sidang.

"Kemarin malam, Jumat malam kita dapat telepon kondisinya lebih parah dari yang sidang. Sampai diinfus, dia minta diinfus dan minta pembantaran kan kemarin malam," kata kuasa hukum Dhani Sahid, di Surabaya, Minggu, 24/3/19.

Sahid menambahkan Dhani sempat meminta untuk dibantarkan ke rumah sakit. Tetapi, dia meminta ke RS swasta yang standarnya sama dengan RS saat dirinya berobat di Jakarta.

Esoknya, Sahid mengaku langsung menjenguk Dhani, dan katanya kondisinya sudah membaik. Namun, jika sewaktu-waktu kambuh lagi, Dhani ingin dibantarkan ke rumah sakit, dari situ kuasa hukum Ahmad Dhani itu pun menitipkannya pada dokter rutan.

"Minta diobatin ke rumah sakit yang agak bagus lah, ke rumah sakit swasta. Dia diinfus akhirnya habis gitu sabtu, 23/3/19 paginya aku ke sana dia agak mendingan. Kalau di Jakarta dia kan berobat ke RSPI kan," ucap Sahid.

Sahid mengatakan saat menjenguk Dhani kemarin pagi, dirinya mendapati kaki kanan Dhani bengkak dan sedikit merah. Hal ini lanjut Sahid, bisa jadi karena terlalu lama duduk bersila dan tidur di lantai.


Komentar Pembaca