Begini Suasana Haru Saat Ustadz Tengku Zulkarnain Mengunjungi Ustadz Abdul Somad

Islamtainment  KAMIS, 21 MARET 2019 | 06:00 WIB

Begini Suasana Haru Saat Ustadz Tengku Zulkarnain Mengunjungi Ustadz Abdul Somad

Moeslimcoice- Ustadz Abdul Somad (UAS) masih berada di kampung halamannya, Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara (Sumut). Hal itu diketahui dari postingan Ustadz Tengku Zulkarnain lewat facebooknya, Rabu (20/3/2019).

"Tanda Kasih dan Sayang. Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan mudah dan Iangkah yang ringan dapat memeluk adikku Ustadz Abdul Shomad di rumah |bunda Almarhumah Hajjah Rohana di Sei Silau, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Jika Allah mau memudahkan apa saja akan mudah. Tapi jika Allah tidak meridhoi dan memberi taquq, maka jangan harap akan terjadi apa yang manusia inginkan," tulis @KH Tengku Zulkarnain.

"Adikku, betapa besar sayang kita pada |bunda, pasti|ah Allah sang Maha Pencipta Iebih sayang kepada |bunda. |bunda wafat di usia 71 tahun dalam keadaan sehat dan sedang berpuasa sunnat. Semoga Allah meridhoi kepulangan |bunda. Dan, kita sebagai anak akan bertahan dalam badai kehidupan akhir zaman yang ganas ini. Semoga dapat tetap istiqomah di jalan Allah, sehingga tidak tercoreng arang di kening Ibunda kita tercinta. Abang sangat yakin adikku bisa dan mampu swperti harapan abang itu, dengan izin Allah," sambung KH Tengku Zulkarnain. 

"Sungguh umat di akhir zaman di NKRI ini sangat merindukan sosok ulama nasional yang seperti itu. Setelah pernah diukirkan oleh ulama ulama dan tuan tuan guru kita terdahulu. Semoga, Amin," tutup Tengku Zulkarnain.

Langsung saja para netizen atau warganet berikan tanggapannya. @Has Tha: "Bangkit lah wahai para mujahid Sumut. kami memerlukan kalian wahai pewaris Nabi."

@Syafril Nurdin: "Luar biasa, ternyata pengajian Tengku Zulkarnain yang tegas tapi dalam status ini beliau menulis dgn lembut."

@Vebby Mochtar: "Aamiin, semoga selalu dalam lindungan Allah, UAS dan KH Tengku Zulkarnain."

 


Komentar Pembaca