Ketiga Anak Ahmad Dhani Rela Perjuangkan Ayahnya

BERITA  SENIN, 04 MARET 2019 | 14:55 WIB

Ketiga Anak Ahmad Dhani Rela Perjuangkan Ayahnya

Ketiga Anak Ahmad Dhani/net.

MoeslimChoice | Tiga Anak dari vokalis band Dewa 19, Al, El dan Dul akan melapor ke Komnas HAM terkait penahanan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng. Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid SH membenarkan ketiga anaknya Ahmad Dhani itu.

Anak-anak Pentolan Dewa 19 itu mengaku akan memperjuangkan ayahnya. "Hari ini keluarga Mas Ahmad Dhani, Al, El dan Dul lapor Komnas HAM," kata Sahid SH kepada media di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Senin, 4/2/19.

Sahid menambahkan, Al, El dan Dul akan mengadukan beberapa hal penahanan Dhani yang dianggap melanggar hak asasi. "Yang diadukan ada indikasi melanggar HAM, karena pelanggarannya mengarah ke situ, karena seharusnya tanggal 2 itu kan keluar," sambung Sahid.

Masih lanjut pengacara Ahmad Dhani dia menyatakan, "sampai sekarang belum keluar, malah justru keluar surat penahanan selama 60 hari tersebut," imbuh nya. Perjuangan ketiga putra Dhani sama dengan apa yang tengah dilakukan Mulan Jameela.

Pelantun Wonder Woman dan sekaligus istrinya itu juga ingin memberikan dukungan terbaiknya terhadap sang suami saat sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik atau kasus 'idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa, 5/3/19. "Besok rencanannya Mbak Mulan akan ikut di persidangan," tandasnya.



Komentar Pembaca