Fadli Zon Sidak Rutan Medaeng Sekaligus Jenguk Ahmad Dhani

BERITA  KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 | 12:25 WIB

Fadli Zon Sidak Rutan Medaeng Sekaligus Jenguk Ahmad Dhani

Fadli Zon/Net.

MoeslimChoice | Agenda Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo atau dikenal Rutan Medaeng. Kunjungan itu merupakan tugas dia sebagai legislator sekaligus ingin menemui Ahmad Dhani.

Setibanya Fadli Zon sekitar pukul 18.00 WIB tanpa pengawalan. "Mau lihat dulu, kunjungan spesifik, sekaligus kunjungi Dhani," ujar dia seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu, 20/2/19.

Didepan awak media, Fadli Zon mengungkapkan ingin melihat kapasitas Rutan Medaeng yang selama ini disebut telah over kapasitas. Yang dilakukan Fadlii Zon adalah kebiasaan dirinya sebagai wakil rakyat, katanya.

"Kunjungan ini sudah biasa saya lakukan sebagai wakil rakyat dan bukan hanya di Rutan Medaeng saja tapi juga di rutan-rutan lainya," terang Fadli Zon. Dia mengaku akan menemui Karutan Medaeng, Teguh Pambudi sekaligus minta ijin untuk bisa menemui Ahmad Dhani.

"Saya tidak bawa apa-apa buat Dhani," ungkapnya. Menurut pantauan redaksi, saat datang ke Rutan Medaeng, Fadli Zon berpenampilan santai, dan dia pun terlihat mengenakan kemeja kargo warna biru dongker dan topi warna coklat.



Komentar Pembaca