Ulah Joget Diatas Sajadah, Berujung Pemeriksaan Polisi

BERITA  SELASA, 19 FEBRUARI 2019 | 11:50 WIB

Ulah Joget Diatas Sajadah, Berujung Pemeriksaan Polisi

Insiden yang bererdar/net.

MoeslimChoice | Polisi melakukan akan menidaklanjuti kasus yang membawa calon legilatif DPRD DKI Jakarta dan anggota lainnya dengan dugaan berjoget di atas sajadah. DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang ikut termasuk melakukan dengan empat anggota yang lain.

"Ada lima orang, termasuk caleg yang melakukan acara juga kita periksa," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, kepada redaksi, Selasa, 19/2/19.
Setelah pemeriksaan dengan lima caleg itu, mereka mengaku bahwa sajadah itu milik musolah, dan hal itu disetujui pengurus musalahnya yang juga diperiksa.

Dunia maya dihebohkan dengan adanya sebuah video beredar yang merekam sejumlah ibu-ibu sedang asyik berjoget ria dengan menginjak-injak benda identik dengan sajadah untuk salat. Bukan hanya itu saja bahkan sajadah itu tampak dijadikan keset dan di injak-injak untuk berjoget.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Rukun Warga (RW) 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Di vidio terseebutlah menunjukan caleg DPRD legislatif ikut melakukan kegiatan itu.

Dalam video itu juga terlihat calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang dengan senang sambil tertawa dan berjoget diatas sajadah yang dijadikan alas.


Komentar Pembaca