Bunuh Diri, Aktor Antagonis Mahesh Anand Ditemukan Tewas di Apartemennya

Bollywood  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 | 20:59 WIB | Melati Tagore

Bunuh Diri, Aktor Antagonis Mahesh Anand Ditemukan Tewas di Apartemennya

foto/net

 

Moeslimchoice. Berita mengejutkan datang industri perfilman India alias Bollywood. Aktor yang dikenal sebagai penjahat dalam setiap film-filmnya di era '80 dan '90-an, Mahesh Anand ditemukan tewas di apartemen miliknya di lantai satu Kinara Apartmen di Andheri, Mumbai pada Sabtu (9/2). Mahesh rupanya tinggal seorang diri di Mumbai, sementara sang istri
tinggal di Moskow.

Polisi Versova menemukan jenazah aktor berusia 57 tahun itu dalam keadaan membusuk. Diperkirakan Mahesh telah meninggal dua hari sebelumnya. Polisi pun langsung mengirim jenazahnya ke Rumah Sakit terdekat, yaitu rumah sakit Cooper untuk pemeriksaan post-mortem untuk memastikan waktu dan penyebab tewasnya aktor terkenal tersebut. Meski kabar yang telah menyebar adalah bahwa Mahesh bunuh diri dengan minum minuman beralkohol. 

Kabar lain mengatakan, bahwa Mahesh bunuh diri karena depresi dengan masalah krisis keuangan yang dialaminya, serta kebiasaannya minum minuman beralkohol. Bahkan kabarnya, saat jenazahnya ditemukan terdapat beberapa botol miras yang berada disampingnya  

Para pejabat mengatakan, bahwa penyebab kematian aktor yang telah membintangi kurang lebih 200 judul film itu akan diketahui secara pasti setelah dilakukan pemeriksaan post-mortem. 

Mahesh Anand terakhir kali terlihat main bareng dengan Govinda dalam film Rangeela Raja karya Pehlaj Nihalani yang dirilis pada 18 Januari 2019 lalu. Film tersebut  merupakan film yang menandai kembalinya Mahesh ke industri film setelah 18 tahun lamanya.

Sebagai aktor, Mahesh Anand telah berakting dengan hampir semua aktor top Bollywood era itu seperti Amitabh Bachchan, Dharmendra, Sanjay Dutt, Mithun Chakraborty dan Govinda. Di antara film-filmnya sukses adalah Shahenshah (1988), Thanedaar (1990), Vishwatma (1992), Gumrah (1993), Khuddar (1994), Coolie No 1 (1995), Vijeta (1996) dan banyak lagi.

Mahesh Anand diketahui menikah beberapa kali. Di antaranya dengan Miss India Internasional 1987 Erika Maria D'Souza, lalu dengan jurnalis/produser Barkha Roy (adik aktris Reena Roy), lalu juga dengan aktris Madhu Malhotra (tahun 1992), lalu dengan aktris Usha Bachani (tahun 2000) dan dengan Lanaa (tahun 2015).

Mahesh Anand juga diketahui dua kali bertunangan, yaitu dengan di tahun 1991 dengan Kati Irani, yang tak lain adalah bibinya aktris Neelam. Dan yang kedua dengan gadis Kanada, yang berasal Victoria BC bernama Kerri Dawn pada tahun 2011.     

Mahesh mempunyai seorang putra dari hasil pernikahannya dengan Erika bernama Trishul Anand, yang kini berubah namanya menjadi Anthony Vohra, sejak sang ibu menikah lagi dengan Shahid Vohra. **

 


Komentar Pembaca
Maruf Amin: Khilafah Menyalahi Nkri

Maruf Amin: Khilafah Menyalahi Nkri

Sabtu, 09 November 2019 | 06:30

Fitnah Anies Tak Sebanding Yang Dialami Rasullah
Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Kenapa Wakil Panglima TNI Harus Diaktifkan?

Sabtu, 09 November 2019 | 22:30