Gara-gara Stres Produser "Manikarnika" Masuk Rumah Sakit

Bollywood  SELASA, 22 JANUARI 2019 | 19:44 WIB | Melati Tagore

Gara-gara Stres Produser

foto/net

Menggarap salah satu proyek dengan budget yang sangat mahal di Bollywood, sepertinya membuat produser film Manikarnika Kamal Jain stres dan depresi hingga akhirnya masuk rumah sakit. Namun sang aktris utamanya yaitu Kangana Ranaut menyangkal jika Kamal masuk rumah sakit karena stress.

Di acara pemutaran perdana film (screening) tersebut pada hari Minggu lalu (20/1) saat ditanya tentang kesehatan sang produser, Kangana dengan kesal menjawab, bahwa Kamal baik-baik saja. Namun desas desus menyatakan bahwa sang produser terserang infeksi paru-paru. 

Akhirnya anyak yang mempertanyakan Sikap Kangana Ranaut yang dianggap tidak begitu perduli dengan kesehatan Kamal Jain. Sementara Kamal Jain sendiri dikabarkan dalam 'kondisi kritis'.

"Mengapa istri dan anak perempuan Kamal Jain hadir di acara pemutaran film, jika Kamal benar-benar di rumah sakit? Mungkinkah ini publisitas untuk film? Sama seperti beberapa hari yang lalu, dimana tim Manikarnika mencoba menyeret nama KOmunitas Karni Sena ke dalam sebuah foto. Hingga Ketua komunitas Karni Sena pun turun tangan dan dengan tegas menyangkal ketertarikannya kepada Manikarnika

Faktanya, pendapat yang beredar di industri film adalah bahwa kesehatan Kamal Jain tak separah yang diberitakan. 

"Dia (Kamal Jain) tentu saja tidak menderita stroke lumpuh. Berita palsu ini disebarkan dan dianggap sebagai bagian dari promosi film (Manikarnika) sebelum dirilis, " ujar sebuah sumber. **


Komentar Pembaca