Amy Jackson Kecewa dengan Perannya dalam Film "2.0"

Bollywood  JUMAT, 30 NOVEMBER 2018 | 21:08 WIB | Melati Tagore

Amy Jackson Kecewa dengan Perannya dalam Film

foto/net

 

Moeslimchoice. Kehadiran artis wanita (heroine) di sebuah film Bollywood, umumnya hanyalah sebagai pemanis. Sementara peran sepenuhnya biasanya diperuntukkan untuk sang aktor utama.
  
Itulah yang kini disadari artis cantik Amy Jackson. Dia sadar ketika perannya dalam film 'Robot 2' alias '2.0' karya S Shankar dipersingkat, jauh lebih singkat daripada kostumnya, sehingga anggota tim menyebutnya sebagai penampilan 'embusan', seperti embusan angin yang sekedar numpang lewat.

Rupanya Amy sendiri juga bingung, karena juga tidak tahu harus berperan sebagai apa karena tidak ada naskahnya.  

"Dia (Amy Jackson) hanya diberitahu bahwa dia adalah aktris pendamping pahlawan utamanya yaitu Rajinikanth. Amy dibuat kalau dirinya harus merasa berterima kasih atas kehormatan dan keistimewaan bisa ikut terlibat di film besar ini. Karena Amy telah bermain di sejumlah film Tamil yang sukses. Amy pun setuju bermain karena film ini (2.0) merupakan film sekuel dari film 'Robot' alias 'Ethiran' yang meraih sukses. Selain itu, Amy setuju karena di film 'Robot', yang menjadi aktris wanitanya adalah Aishwarya Rai Bachchan," ujar sebuah sumber. 

Namun Setelah film melakukan syuting, Amy menyadari bahwa seluruh naskah hanya  berputar di sekitar Rajinikanth dan Akshay Kumar. Dirinya seakan tidak kebagian peran apapun. Dia benar-benar sangat kecewa. Apalagi pihak produser pun tak memintanya untuk melakukan promosi film. 

Film '2.0' disutradarai oleh S Shankar dan dibintangi oleh Rajnikanth, Amy Jackson dan Akshay Kumar. Film dirilis pada 29 November 2018 kemarin. Dan film kini juga tengah beredar di Indonesia di jaringan bioskop Cinema CGV. **


Komentar Pembaca