Ahan Shetty Siap Ikuti Jejak Sang Ayah Suniel Shetty Jadi Aktor

Bollywood  KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 | 19:45 WIB | Melati Tagore

Ahan Shetty Siap Ikuti Jejak Sang Ayah Suniel Shetty Jadi Aktor

foto/net

Setelah sang kakak, Athiya Shetty yang mengikuti jejak sang ayah Suniel Shetty terjun ke industri film pada 2015 lewat film Hero, kini giliran sang adik, Ahan Shetty siap menyusul.

Jika sang kakak Athiya Shetty diluncurkan oleh Salman Khan, kini sang adik Ahan Shetty akan diluncurkan oleh pembuat film handal Sajid Nadiadwala lewat rumah produksinya Nadiadwala Grandsons.

Aktor Pendatang baru berwajah tampan berusia 22 tahun ini akan membuat debut Bollywoodnya dalam film eksyen yang merupakan remake (pembuatan ulang) dari film Telugu yang sukses 'RX 100'. Dan film akan disutradarai oleh sutradara Baadshaho, Milan Luthria.

Pada 15 November 2018 hari ini, melalui akun resminya Nadiadwala Grandsons mengumumkan bahwa Milan Luthria mengucapkan selamat datang dengan menulis, "Perjalanan yang besar siap dimulai! Sebuah langkah pasti untuk debut Ahan Shetty, Selamat datang anggota baru dalam keluarga Milan Luthria."

Milan Luthria sendiri dikenal lewat karya-karyanya seperti Dirty Picture, Once Upon a Time in Mumbai, Kachche Dhaage, dan Baadshaho.

Bicara tentang kolaborasi Milan-Ahan, sang produser Sajid Nadiadwala menyatakan bahwa Ahan Shetty telah berada di tangan yang aman, karena Milan Luthria dikenal sangat ahli untuk film-film bergenre drama dan eksyen. Kolaborasi mereka sangat cocok, dan Ahan Shetty sendiri juga senang bekerjasama dengan Milan.

Mengenai filmnya sendiri, merupakan film remake dari film Telugu yang hits berjudul RX 100. Film dibintangi artis debutan Telugu, Kartikeya Gummakonda dan Payal Rajput. Film ditulis dan disutradarai oleh Ajay Bhupathi.

Sedangkan untuk RX 100 versi Hindi, untuk aktris yang bakal mendampingi Ahan Shetty masih dalam proses pencarian. Film rencana akan dirilis pada Mei 2019 mendatang. **    


Komentar Pembaca