DPP PAN Perintahkan Kadernya Nonton Film "Hanum & Rangga"

Islamtainment  SENIN, 12 NOVEMBER 2018 | 19:04 WIB | Melati Tagore

DPP PAN Perintahkan Kadernya Nonton Film

Foto/net

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan perintah kepada calon anggota legislatif (caleg) dan kadernya untuk menonton film Hanum & Rangga

Dalam surat bernomor PAN/A/WKU-SJ/172/X/2018 itu, DPP PAN juga memerintahkan kader dan calegnya untuk memfasilitasi nonton bareng film dari novel hasil karya Hanum Rais.

Surat tersebut ditandatangani oleh dua petinggi PAN, yakni Viva Yoga Mauladi (wakil ketua umum) dan Eddy Soeparno (sekretaris jenderal).

Viva pun tak menampik soal instruksinya ke kader PAN agar menonton film karya putri Amien Rais itu. 

"Mengajak kader PAN untuk mencintai karya anak bangsa sendiri terutama di jalur seni dan budaya," ujar Viva Yoga saat dihubungi jpnn.com, Senin (12/11).

Viva pun lantas membeberkan alasannya, sehingga memberikan instruksi kepada kader PAN untuk menonton film karya sutradara Benni Setiawan tersebut. Menurutnya, bagaimanapun Hanum Rais adalah kader PAN.

"PAN bangga ada kader Mbak Hanum yang menjadi produser film dari kalangan muda, milenial. Tidak banyak kaum milenial menjadi produser film, novelis dan menjadi aktivis kebudayaan," katanya.

Viva menambahkan, bahwa surat itu ditujukan hanya untuk kader internal. Maksud dan tujuannya adalah mengapresiasi keberhasilan salah satu kader PAN, Hanum Rais.

"Iya surat buat internal PAN saja, karena PAN bangga ada kader PAN yang berprestasi," pungkasnya.

Hanum & Rangga yang diproduksi oleh MD Pictures merupakan film yang diangkat dari Novel laris berjudul Faith and The City karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra.

Film bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta. Dimana ujian terberat cinta justru dimulai setelah menikah, ketika pasangan suami istri dihadapkan pada realita menghadapi tantangan hidup yang sebenarnya.

Film dibintangi oleh Acha Septriasa (Hanum) dan Rio Dewanto (Rangga). Film disutradarai oleh Benni Setiawan, dan film telah dirilis pada 8 November 2018 lalu. **

 

 

 

 


Komentar Pembaca