Hitung Cepat LSI: Murad Ismail-Barnabas Orno Unggul di Maluku

Pilkada  RABU, 27 JUNI 2018 | 16:10 WIB

Hitung Cepat LSI: Murad Ismail-Barnabas Orno Unggul di Maluku

Murad Ismail-Barnabas Orno unggul di Maluku

MoeslimChoice | Data hasil hitung cepat (quick count) Lingkaran Survei Indonesia untuk Pilkada Gubernur Maluku menunjukkan sementara ini pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno unggul dibanding dua lawannya.LSI)‎ menggelar quick count atau hasil penghitungan cepat sementara Pilkada 2018 di kantornya, di Graha Dua Rajawali, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu, 27/6/18 usai pencoblosan pukul 13.00 WIT.

MC Award 2

Beberapa hasil hitung cepat yang sudah diterima oleh LSI Denny JA dari berbagai kabupaten, kota, dan provinsi. Untuk kontestasi Pilkada di Maluku hasil hitung cepat sementara, pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno unggul dibandingkan dengan dua lawannya. Pasangan yang diusung PAN, PPP, PKPI, PKB, Hanura, Gerindra, NasDem, dan PDI-Perjuangan ini meraih suara sebesar 41 persen. Hasil hitung cepat untuk Murad Ismail dan pasangannya cukup jauh dari dua lawannya.

Di belakang pasangan Murad-Barnabas, menyusul Said Assagaff-Andreas Rentanubun mendapatkan suara sebesar 32,10 persen. Selanjutnya, pasangan Herman Koedoeboen-Abdullah Vanath dengan perolehan suara sementara, 26,90 persen.

Data hasil hitung cepat hingga pukul pukul 14.45 WIB (16.45 WIT) ini mempunyai margin of error 1,00 persen dengan Voter Turnout (VTO) atau partisipasi sebesar 65,41%. Sedangkan suara masuk untuk quick count ini mencapai 81.67 persen.


Komentar Pembaca