Gerindra Gelar Nobar Film 212

Berita  SELASA, 08 MEI 2018 | 10:57 WIB

Gerindra Gelar Nobar Film 212

Foto/net

Moeslimchoice. DPD Partai Gerindra DKI Jakarta bakal menggelar nonton bareng (nobar) film 212 The Power of Love di Studio 2 Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dijadwalkan ikut menghadiri nobar yang mengundang jurnalis yang biasa meliput di Balaikota dan DPRD DKI Jakarta tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhamad Taufik berharap film 212 The Power of Love bisa menjadi pemersatu umat dan penebar perdamaian bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga ibukota.

"Film ini aman ditonton semua usia, semua agama. Ini film tentang cinta, terutama keluarga," kata Taufik.

Diketahui, pada 2 Desember 2016, jutaan umat muslim dari seluruh pelosok Indonesia, berbondong-bondong datang ke Jakarta untuk menyuarakan keadilan. Peristiwa yang disebut dengan Aksi 212 itu menjadi catatan sejarah tersendiri bagi umat muslim di Tanah Air.

Latar belakang peristiwa itu membuat Jastis Arimba, seorang sutradara yang biasa menggarap film dokumenter, tertarik untuk mengangkat Aksi 212 menjadi film layar lebar pertamanya, yang diberi judul "212 The Power of Love". Film dibintang olehi Fauzi Baadilah, Asma Nadia, Meyda Safira, Ustadz Erick Yusuf dan Adhin Abdul Hakim.  [Dodo]


Komentar Pembaca