• Minggu, 5 Februari 2023

Di Depan Relawan, Jokowi Ingatkan Tak Pilih Presiden yang Hanya Duduk di Istana Pakai AC

- Sabtu, 26 November 2022 | 19:45 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Ribuan relawan Jokowi dari berbagai daerah memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk mengikuti pertemuan akbar para relawan, yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu, Sabtu (26/11/2022). 

Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang hadir dalam acara tersebut, mewanti-wanti masyarakat soal kepribadian dan kapabilitas yang dimiliki oleh calon-calon (presiden) yang ada saat ini.

"Pemimpin seperti apa yang kita cari? Hati-hati, saya titip hati-hati. Pilih pemimpin hati-hati. 

Pilih pemimpin yang ngerti, yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat. Pilih nanti di 2024, pilih pemimpin yang ngerti tentang apa yang dirasakan oleh rakyat," kata Presiden Jokowi dalam pidatonya di GBK, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

"Juga pilih pemimpin, pilih pemimpin yang tahu, yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dibutuhkan oleh rakyat. Setuju?" tambah Jokowi bertanya. 

Presiden pun mengingatkan relawannya, untuk jangan memilih pemimpin yang bisanya hanya duduk di Istana, di ruangan ber AC yang dingin.

"Jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai, jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti hanya senengnya duduk di Istana yang AC-nya dingin," tambah Presiden Jokowi.

"Jangan sampai, jangan sampai, saya ulang, kita memilih pemimpin yang senengnya duduk di Istana yang AC-nya sangat dingin," ucap Jokowi menguatkan.

Jokowi mengatakan, Indonesia negara besar. Tidak bisa seorang pemimpin hanya duduk manis di Istana. Seorang pemimpin harus senang dan mau turun ke bawah, serta merasakan keringat rakyat.

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

Paloh Makan Siang Bersama Luhut

Sabtu, 4 Februari 2023 | 00:31 WIB

Bada Jumat Nasdem Terima PKS di Markas

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:25 WIB

Ketua Forsesdasi Sumsel Hadiri Rakornas Tahun 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 18:00 WIB

Usulan Meniadakan Jabatan Gubernur Jadi Isu Ramai

Rabu, 1 Februari 2023 | 15:26 WIB

Ada Apa Paloh Sambangi Airlangga?

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:32 WIB
X