• Minggu, 5 Februari 2023

Di Tengah Kesibukannya, PM Anwar Sempatkan Jenguk Teman Lama

- Senin, 23 Januari 2023 | 22:36 WIB

MoeslimChoice.Meskipun jadwalnya padat, Perdana Menteri (PM) Datuk Seri Anwar Ibrahim menyempatkan diri untuk mengunjungi seorang teman lama di Kampung Banggol, Pokok Sena, selama kunjungan kerjanya di Penang, Senin (23/1/2023).

PM Anwar bersama istrinya Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail mengunjungi mantan Presiden Angkatan Belia Islam Malaysia (Abim) Mohammed Yussof Abd Latiff, 84, dan istrinya Datin Safiah @ Che Piah Salleh, 79.

Perdana Menteri tiba di rumah Mohammed Yussof sekitar pukul 17.50 Senin (23 Januari) dan berada di sana selama setengah ja, mengobrol sambil makan bubur durian dengan nasi ketan dan makanan tradisional Melayu.

Mohammed Yussof, yang menderita stroke 30 tahun lalu, mengatakan dia sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Perdana Menteri sebagai tamunya hari ini.

“Datuk Seri Anwar dan saya sudah berteman sejak Abim kami, saat itu, saya adalah YDP Penang dan dia adalah presiden nasional.

"Kami sudah saling kenal selama lebih dari 50 tahun. Setiap kali dia kembali ke sini (Penang), dia akan datang ke rumah saya," katanya kepada wartawan saat ditemui usai kunjungan PM Anwar.

Mohammed Yussof, yang pernah menjadi anggota Dewan Sungai Dua selama satu periode dari 1990 hingga 1995, mengatakan dia terjun ke dunia politik saat itu karena dorongan dan dukungan Anwar.

“Saya berdoa agar Perdana Menteri terus melayani kita. Insya Allah,” kata kakek 11 anak itu.

Mohammed Yussof, yang menderita kelumpuhan di sisi kanan, mengatakan bahwa dalam percakapan mereka, Anwar menasihatinya untuk bersabar dengan kondisi kesehatannya. - Menjadi.[ros]

Halaman:

Editor: Ida Royani

Terkini

Bulan Rajab Adalah Bulan Menanam

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:12 WIB
X