• Minggu, 5 Februari 2023

MoeslimChoice Award 2022 Kembali Beri Penghargaan pada Figur Berprestasi

- Jumat, 2 Desember 2022 | 08:37 WIB
Foto : Dokumentasi MoeslimChoice Award 2022
Foto : Dokumentasi MoeslimChoice Award 2022

MoeslimChoice.Hampir dua tahun, Indonesia dihantam pandemi Covid-19 yang telah menimbulkan beragam persoalan dan tantangan di berbagai sektor. Tapi, tak sedikit yang berhasil bertahan dan bahkan menorehkan prestasi. 

Mereka telah membuktikan salah satu firman Allah Subhanahu Wata’ala yang mengungkapkan bahwa “Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan”.

Berangkat dari realita tersebutlah maka jaringan media MoeslimChoice Network kembali menggelar program MoeslimChoice Award sebagai bentuk apresiasi kepada berbagai pihak yang dinilai telah berprestasi.

Sebagai sebuah tradisi event tahunan yang istimewa, program MoeslimChoice Award 2022 akan memilih sejumlah tokoh, publik figur, perusahan dan lembaga baik swasta maupun pemerintah yang dinilai berprestasi, memberikan inspirasi, sumbangsih besar dan signifikan terhadap masalah-masalah keumatan, ke-Indonesiaan, dan kemanusiaan baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara hingga lingkup global. 

CEO Moeslimchoice Media Network, H Usman Rizal mengatakan, mereka yang terpilih merupakan hasil seleksi ketat dari tim redaksi Moeslimchoice Media Network, Info Indonesia Media Network dan berbagai pihak lainnya yang berkompeten memberikan penilaian.

"Semoga ajang penghargaan MoeslimChoice Award yang digelar untuk keempat kalinya ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan, " Katanya di Jakarta, Kamis (1/12/2022). 

Kategori pemberian award meliputi Kategori Lifetime Achievement, Kategori Juru Dakwah, Kategori Democracy, Kategori Good Governance, Kategori Inspiration Figure, Kategori BUMN dan kategori Perusahaan Swasta. 

"Pemberian penghargaan akan dilaksanakan pada Jumat, 9 Desember 2022 di Balroom 2nd Floor Hotel Park Hyatt Jakarta Jalan Kebon Sirih No.17-19, Kb. Sirih, Menteng Jakarta Pusat dengan tema Moeslimchoic Award 2022 adalah Inspirasi dan Inovasi Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, "jelasnya. [Irm]

Editor: Irma

Terkini

Bulan Rajab Adalah Bulan Menanam

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:12 WIB
X