Luar Biasa, Saudi Gilas Argentina 2-1

- Selasa, 22 November 2022 | 19:32 WIB

MoeslimChoice.Tim Nasional Arab Saudi hanya membuat dua tembakan tepat sasaran tetapi mereka membuahkan angka. Sebaliknya Tim Nasional Argentina tampak boros, sehingga menghabiskan banyak waktu di sekitar kotak tim asuhan Renard,  tetapi gagal menciptakan peluang melaju dengan mudah ke putaran selanjutnya.

Argentina membutuhkan dua penampilan besar melawan Meksiko dan Polandia untuk memiliki peluang lolos dari Grup C.

itulah kejutan Piala Dunia sejati yang akan turun dalam sejarah. Tidak seorang pun sebelum kickoff – kecuali mungkin Anda mengenakan seragam hijau Arab Saudi – akan memprediksi ini.

The Green Falcons akan berterima kasih kepada kiper mereka Al-Owais yang menangkap hampir semua yang terjadi di pertandingan ini. Apa hasilnya!

Argentina akan menyesali beberapa gol offside yang dianulir di babak pertama.

Arab Saudi mengejutkan Argentina dengan dua gol di babak kedua untuk mengalahkan salah satu favorit pra-turnamen dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka pada hari Selasa, menandai kekalahan pertama dari edisi 2022 dari acara terbesar olahraga tersebut.

Semuanya tampaknya akan direncanakan untuk Argentina setelah jimat dan kapten mereka Lionel Messi memasukkan penalti setelah 10 menit.

Namun ketika benar-benar mendominasi babak pertama, Argentina gagal memanfaatkan keunggulan mereka dan melakukan offside sebanyak tujuh kali. Mereka juga memiliki gol Lautaro Martinez yang dianulir karena offside marjinal.

Namun, di babak kedua, tim Saudi yang bangkit kembali memasuki lapangan dengan niat yang sebelumnya mereka lewatkan. Saleh al-Shehri membuka skor pada menit ke-48 setelah memanfaatkan umpan panjang dan mengarahkannya melewati kaki kiper Argentina Damián Martinez.

Halaman:

Editor: Ida Royani

Terkini

X