Kenalan di Situs Kencan, Tiga Wanita Jadi Korban Pemerkosaan

- Kamis, 17 November 2022 | 19:09 WIB

MoeslimChoice.Hati-hatilah terhadap teman-teman yang dikenal di berbagai situs kencan. Karena tidak sedikit dari mereka sudah punya niat buruk, justru sejak pertama ikut situs-situs tersebut. Seorang di antaranya adalah Deep Ketan Vora, yang tengah berurusan dengan hukum.

Vora merupakan pria berusia 30 tahun.  Oleh Kantor Kejaksaan Negeri Orange County, California, Amerika Serikat (AS), ia telah didakwa dengan berbagai kejahatan. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual berupa perkosaan terhadap tiga wanita yang dia kenal di situs kencan.

Dilansir dari Tribune News Service, Kamis (17/11/2022), Kejaksaan medakwa Deep Ketan Vora "dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap tiga wanita yang dia temui di situs kencan antara September 2021 dan September 2022".

Pria Trabuco Canyon menggunakan nama "Jay" di situs kencan, kata para pejabat. Kantor Kejaksaan Negeri tidak mengungkapkan nama situs kencan tersebut.

Vora bertemu wanita secara online dan kemudian membawa mereka ke kolam kompleks dan jacuzzi di Tustin, kata para pejabat. Dia tidak tinggal di kompleks, menurut pejabat.

Pada September 2021, Vora membawa salah satu wanita ke sebuah hotel di Irvine tempat dia menjepit dan memperkosanya, kata para pejabat. Wanita itu mencoba melarikan diri, tetapi Vora menariknya kembali ke kamar dengan pergelangan kakinya, menurut Kantor Kejaksaan Negeri.

Tiga bulan kemudian, Vora melakukan pelecehan seksual terhadap "wanita lain di dua lokasi berbeda dan kemudian meninggalkannya terdampar di restoran terdekat", menurut rilis tersebut.

Pada September 2022, dia melakukan pelecehan seksual terhadap wanita ketiga di Jacuzzi Tustin, kata para pejabat.

Vora ditangkap pada 6 November di Bandara Internasional Los Angeles setelah kembali dari India, kata para pejabat.

Halaman:

Editor: Ida Royani

Terkini

X