Wagub Mawardi Lantik 312 Pejabat Fungsional

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:00 WIB

MoeslimChoice.Wakil Gubernur (Wagub) H Mawardi Yahya melantik dan mengambil sumpah  312 orang Pejabat Fungsional di lingkungan Pemprov  Sumatera Selatan di di SMK Negeri 6, Selasa (11/10/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut  sesuai dengan Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 9930/KPTS/BKD.II/2022 s/d Nomor 10243/KPTS/BKD/BKD/II/2022 tanggal 7 Oktober 2022

Wagub dalam sambutan singkatnya  mengapresiasi dilakukannya  pelantikan pejabat fungsional khususnya u Kepala Sekolah, Ia mengharapkan sumpah dan janji yang telah diucapkan dapat dihayati dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.


"Ini sebagai awal dan tantangan baru untuk pejabat yang dilantik. Saya harap ini akan meningkatkan kompetensi dan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, pertahankan kinerja yang selama sudah cukup baik dan ke depan akan lebih baik lagi,” katanya.


Mawardi berpesan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah dilantik segera menyesuaikan dengan penempatannya.


“Sekolah-sekolah berkualitas adalah sekolah yang saudara nahkodai, karena masa depan bangsa kita khususnya Provinsi Sumsel menyiapkan generasi yang cerdas yang mempunyai tanggung jawab untuk memajukan daerah kita," tandasnya.[ros]

 

Editor: Ida Royani

Terkini

X