• Minggu, 5 Februari 2023

Senangnya..Warga Lubuklinggau Nikmati Layanan Drive Thru Samsat

- Rabu, 2 Desember 2020 | 19:35 WIB


MoeslimChoice.Gubernur H Herman Deru meresmikan Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor  Drive Thru Samsat Simpang Periuk, Kota Lubuklinggau kemarin. Dengan diresmikannya layanan modern ini, masyarakat semakin dimudahkan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB).

 

"Dalam benak Saya sebenarnya sudah lama bertanya-tanya. Kapan kota lain selain Palembang punya tempat pelayanan pajak yang praktis. Sekarang terbukti, Lubuklinggau bisa mewujudkannya," ujar Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD).

 

Kehadiran Drive Thru Samsat ini menurut Herman Deru sekaligus menandakan bahwa Kota Lubuklinggau memang telah bergerak menjadi sebuah kota yang besar. Sehingga kehadirannya memang pas untuk memenuhi kebutuhan warganya yang semakin dinamis.

 

Pemprov Sumsel, jelas HD, mengapresiasi kehadiran Drive Thru Samsat ini. Terlebih pada Walikota yang telah berkontribusi dalam pembangunan gedung Drive Thru Samsat Kota Lubuklinggau, dengan menghibahkan tanah dan bangunan seluas 1.200 m2.


Menurutnya, peresmian gedung kantor Samsat Drive Thru Kota Lubuklinggau merupakan bentuk modernisasi pelayanan yang dapat memacu peningkatan penerimaan pajak daerah yang berdampak pada peningkatan PAD.

 

Halaman:

Editor: Ida Royani

Terkini

Bulan Rajab Adalah Bulan Menanam

Kamis, 2 Februari 2023 | 14:12 WIB
X