• Minggu, 5 Februari 2023

Rifky BalweelL Masuk Rumah Sakit, Laura Theux Merasa Bersalah Banget!

- Jumat, 20 Januari 2023 | 14:35 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. ANTV kembali menghadirkan sinetron keren Suami Pengganti dengan episode baru yang lebih seru dan menarik setiap harinya. Dibintangi oleh Laura Theux (Ariana), Rifky Balweel (Saka) dan Ben Joshua (Galvin), sinetron garapan Verona Pictures ini kini memasuki episode ke 316 pada hari Jumat, 20 Jnauari 2023.  

Di episode sebelumnya, Saka dan Dante mengejar Justin hingga Saka terluka. Namun mereka akhirnya berhasil melumpuhkan Justin. Dante membawa Justin ke kantor polisi dan Saka menuju lokasi dimana Ariana di culik.  

Namun saat Saka melangkah, dia terkulai lemas dan pingsan. Galvin dan Tommy berusaha masuk ke dalam gudang tua. Galvin langsung menolong Ariana, namun saat itu anak buah Justin yang datang langsung memukul mereka hingga terjadi perkelahian yang sangat seru. Tidak lama polisi datang dan menyelamatkan mereka.   

Penasaran dengan cerita yang akan terjadi di episode 316 Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut!  

Pada episode hari ini, Ariana menjenguk Saka. Saka lega melihat Ariana baik baik aja. Ariana juga meminta maaf karena dulu ia sempat tidak percaya saat Saka membicarakan mengenai Justin. Saka lalu memberikan surat yang ternyata titipan dari Sisil. Ariana menangis tersedu sedu saat membaca surat dari Sisil. Ariana tidak percaya kalau Sisil benar benar pergi meninggalkan Ariana untuk selamanya.  

Ben datang ke kantor polisi untuk bertemu dengan Justin. Justin meminta Ben untuk membantunya keluar dari kantor polisi. Namun Ben mengatakan kalau dia tidak bisa membantu karena Justin sudah sangat sering meminta bantuan Ben. Ben juga tidak mau terlibat dengan masalah Justin kali ini.  

Dinda bertemu Anjani dan membicarakan soal klinik Dinda yang sedang diperiksa polisi. Dinda lalu ke rumah sakit menemui Saka, saat itu dia dihubungi polisi yang minta dia bersaksi soal Justin. Dita dan 

Dion sembunyi di hotel dan saat itu ada polisi datang. Dion lari sedangkan Dita tetap sembunyi sehingga ketemu sama polisi. Dita sudah ketakutan sedangkan Dion bersikap santai, ternyata polisi sedang melakukan pengamanan hotel saja bukan untuk mencari Dita Dion. Mereka lalu lanjut mencari rumah kontrakan tapi Dita selalu saja tidak mau karena merasa rumahnya jelek.  

Ariana dan Dante meeting dengan klien dan menjelaskan ketidakhadiran Saka ke klien yang ditanggapi dingin oleh Dante, tapi Dante meminta agar proyek perusahaan diberikan ke Saka. Ariana bertemu Yuna dan membicarakan kerjaan juga rencana menjenguk Saka, lalu mereka pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan Anjani, mereka ngobrol soal Saka yang akan kerja menangani proyek besar karena permintaan 

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB

Umar bin Khattab, Sang Jago Gulat di Masa Jahiliah

Rabu, 1 Februari 2023 | 06:45 WIB
X