Pertemanannya Kembali Membaik, Ayu Ting Ting Senang Selalu Dinasihati Luna Maya

- Minggu, 20 November 2022 | 06:40 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Setelah sempat berseteru pada 2016 lalu, Ayu Ting Ting senang sekali hubungan pertemanannya dengan Luna Maya kembali membaik. 

Ayu Ting Ting mengungkapkan salah satu hal yang membuatnya senang berteman lagi dengan Luna Maya adalah selalu memberikan nasihat.

"Kak Luna itu selalu kasih nasihat. Kalau enggak dekat-dekat banget dia enggak bakal kasih nasihat. Tapi dulu setiap ketemu aku waktu aku muda," kata Ayu Ting Ting dilansir dari Qiss You TV yang diunggah Jumat (18/11/2022).

Ayu Ting Ting pun masih ingat satu pesan Luna Maya dahulu sampai sekarang. Rupanya, janda satu anak itu pernah diperingatkan untuk berhati-hati dalam berpacaran.

Tak hanya itu, Luna Maya juga pernah mengingatkan Ayu Ting Ting untuk tidak buru-buru memilih dan terlalu cepat jatuh cinta dengan laki-laki.

"Karena Kak Luna sudah lebih dewasa, dia selalu bilang 'Yu hati-hati kalau pacaran dipilih-pilih jangan buru-buru, jangan cepat jatuh cinta'. Tuh pesan dari Luna Maya yang masih aku ingat sampai detik ini," ujar Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tidak menyerap pesan Luna Maya itu dengan baik dahulu. Karena itu, sesuatu yang dikhawatirkan temannya pun kejadian.

"Benar (kejadian). Makanya dulu kalau ketemu dia selalu bilang 'tuh enggak ngerti, nakal kalau dibilangin' itu dia," imbuh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri telah menyadari kesalahannya di masa muda. Di sisi lain, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu juga sadar Luna Maya bersikap demikian karena sayang padanya.

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X