• Selasa, 7 Februari 2023

Jual TV, Nikita Mirzani Bangkrut? Ini Kata Karyawannya

- Sabtu, 12 November 2022 | 13:30 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Kabar tak sedap menimpa selebriti sensasional Nikita Mirzani. Artis yang kini tengah mendekam di tahanan Rutan Serang itu dikabarkan bangkrut, hingga terpaksa menjual TV di rumah. 

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh karyawan Nikita Mirzani, Jessica Tiffani, yang kini mengelola akun Instagram sang artis. Jessica mengatakan, bahwa kabar Nikita Mirzani bangkrut adalah hoaks alias berita bohong.

 
"Beberapa hari lalu muncul berita hoaks ini," kata Jessica Iskandar, melalui akun Nikita Mirzani di Instagram baru-baru ini. 

Dalam video tersebut, Jessica memperlihatkan TV yang berada di rumah Nikita Mirzani. Dia memastikan bahwa 6 TV yang ada di rumah Nikita Mirzani masih ada dan tidak dijual. 

"Kata siapa TV Kak Niki dijual?" tanya Jesicca.

Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri beberapa hari lagi, akan menjalani sidang kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra. Nikita bakal menjalani sidang perdana pada Senin (14/11/2022) di Pengadilan Negeri (PN) Serang. 

Polresta Serang Kota, telah menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE atas laporan Dito Mahendra. Berkas perkara Nikita Mirzani telah dinyatakan lengkap atau P21 sejak beberapa waktu lalu. 

Penyidik Satreskrim Polresta Serang juga sudah melimpahkan berkas perkara tahap 2 ke Kejari Serang. 

Nikita Mirzani resmi ditahan di Rutan Serang sejak Selasa (25/11/2022). Pihak Nikita Mirzani sempat mengajukan permohonan penangguhan penahanan, namun ditolak. [mt] 

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X