Tangis Ayu Dewi Pecah Usai Berdoa di Raudah Masjid Nabawi

- Kamis, 10 November 2022 | 11:15 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Ketika menjalani ibadah umrah dengan suaminya, Regi Datau, tangis Ayu Dewi pecah seusai berdoa di Raudah Masjid Nabawi. 

Terlebih, setelah seorang muthawif yang biasa dipanggil umi memberikan beberapa pesan kepada Ayu Dewi.

Seorang muthawif tersebut menyampaikan rasa syukurnya bisa menemani Ayu Dewi beribadah selama di Raudah. Ia lantas mengungkapkan betapa tulus hati istri Regi Datau tersebut.

Ia mengaku sangat tahu betul sosok Ayu Dewi yang mencintai Tuhannya, sehingga ia yakin Allah pasti akan membantunya dalam segala cobaan.

"Karena aku paham ini (Ayu Dewi), hatinya itu tulus dengan ridhoNya Allah, sangat mencintai Allah. Tidak apa-apa, Allah itu satu Allah Yang Kuasa yang menolong adek ini (Ayu Dewi)," kata muthawif tersebut dilansir dari YouTube Ayu Dewi, Kamis (10/11/2022).

Ibu itu lantas mencium dan memeluk erat Ayu Dewi sambil menyampaikan pesan agar tidak pernah bimbang. Ia juga meminta istri Regi Datau itu untuk percaya dengan pertolongan Allah.

Seorang perempuan lain yang juga menemani Ayu Dewi pun bersaksi bahwa ia adalah sosok yang kuat dan ikhlas dengan segala cobaan hidup.

"InshaAllah berkah ya nak, jangan bimbang ya Allah," ujarnya.

Ayu Dewi pun hanya bisa membalas pelukan muthawif sambil meneteskan air matanya.

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:31 WIB

Wajib Tahu, Begini Cara Tayamum Saat di Pesawat

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X